Bintang yang dinominasikan: kandidat BB selebriti ini dikeluarkan!

Bagi peserta ini, impian besarnya adalah Kakak yang dijanjikan– Kemenangan pecah! Dalam siaran langsung hari ini, kakak laki-laki itu menetapkan aturan baru: penonton memilih lima bintang yang kemudian harus memberi nama rekan seperjuangan mereka. Dengan memilih Melanie Muller (33), Danni Buchner (43), Ina Aogo (32) Paco Steinbeck (46) juga Uwe Abel (51) menentukan daftar hasil. Penonton akhirnya menyerah Rafi Racheko (31) di luar!

Tentu saja, Melli menyebut, antara lain, saingan televisinya Rafi, yang sebelumnya dia temui telah melamar. Dan Danni dan Paco juga memberi Sam dylan (30) teman yang suaranya. Ina, Danni, Melanie, Paco dan berdiri bersamanya Gitta (56) pada daftar keluar. Artis Ballermann Melli mampu menyelamatkan dirinya berkat sebuah pertandingan. Kemudian publik memiliki kekuatan: Rafi benar-benar mendapat panggilan paling sedikit. Dia menangis.

Sebelum keputusan yang menarik ini, “kakak laki-laki” sudah mencampuradukkan semuanya. Karena penghuni Planet Besar harus meninggalkan lingkungan indah mereka dan kembali ke kedekatan Geser stasiun luar angkasa. Setelah itu Papis Loveday (44) telah memenangkan tantangan hari ini, dia diizinkan untuk pindah ke kamp yang nyaman dan sangat senang dengannya.

Gittas Saxx, Kakak yang Dijanjikan
Selebriti Big Brother, Ina Aogo
Papis Loveday, Kakak Promi
READ  Kehamilan rahasia: Justin Timberlake mengungkapkan putra keduanya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Itu ada di lokasi syuting video baru
Bagi Lucy Diakovska, segala sesuatunya tampaknya tidak hanya menjadi lebih baik secara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *