Bintang ‘Twilight’ Taylor Lautner bertunangan

Taylor Lautner menanyakan semua pertanyaan kepada pacarnya Tay Dome. Sebuah postingan Instagram baru-baru ini menunjukkan betapa romantisnya lamaran sang aktor.

Taylor lautner dan Tay Dome bertunangan. Pemain berusia 29 tahun itu mempresentasikan kesannya tentang lamaran romantis mantan bintang remaja itu kepada tujuh juta penggemarnya pada hari Sabtu di akun Instagram-nya.

“Dan begitu saja, semua keinginanku menjadi kenyataan”

Menurut pesan sang aktor, ia meminta tangan kekasihnya pada Kamis, 11 November. “Dan begitu saja, semua keinginan saya menjadi kenyataan,” bunyi di samping dua foto yang menunjukkan saat perawat mengatakan ya.

Lautner hampir tidak mungkin menanyakan semua pertanyaan dengan cara yang lebih romantis, seperti yang ditunjukkan dalam gambar. Mereka menunjukkan aktor berlutut di depan pacarnya dengan sebuah kotak kecil di tangannya. Keduanya berdiri di depan perapian luar yang berkelap-kelip dan dikelilingi oleh lautan mawar merah. Dome berdiri di depan rekannya dan menutup mulutnya dengan tangan tidak percaya. Dalam bidikan kedua – yang dapat Anda lihat dengan mengklik kanan – dia berlutut di depan pasangannya dan meremas wajahnya dengan tangannya.

Taylor Lautner dan Tay Dome go public pada 2018. Aktor, yang sejak 2008 berkat perannya sebagai manusia serigala Jacob Black di “senja“Film-filmnya sudah terkenal, dulunya antara lain dengan penyanyi Taylor Swift dalam suatu hubungan.

Beberapa hari yang lalu, bintang “Twilight” itu juga Kristen Stewart bertunangan. Temannya, penulis skenario Dylan Meyer, melamar aktris itu setelah hubungan dua tahun. “Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya”, kata pemain berusia 31 tahun itu dalam sebuah acara radio sesudahnya.

Written By
More from Mujahid Jaffer
“Lupakan MMC”: keadaan kurcaci ajaib Kerkeling
Jika Anda tidak yakin apa yang Anda pikirkan tentang kembalinya Hape Kerkeling...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *