Bintang TV Hardy Krüger Jr.: “Saya menjadi tunawisma karena kesombongan!” | daerah

München – Itu adalah titik terendah dalam hidupnya …

Hardy Kruger Jr. (53, “Forsthaus Falkenau”) sekarang menjadi bintang TV terkenal. Apa yang hampir tidak diketahui siapa pun sampai sekarang: 30 tahun yang lalu aktor itu tunawisma, tinggal di bawah Jembatan Reichenbach.

Pada tahun 1991 ia kembali ke Munich dari Los Angeles. Kruger baru saja lulus dari Sekolah Drama Lee Strasberg yang terkenal di Hollywood. Namun di Jerman, peran tersebut tidak terwujud. Hasil: dia tidak mampu membeli apartemen.

Kruger kepada BILD: “Saya tidak pernah ingin meminta bantuan siapa pun. Bahkan orang tuanya pun tidak. “Tentu saja ada sedikit kebanggaan. Aku tidak ingin pulang.”

Bagaimana dengan Papa Hardy (93)? “Itu agar kami harus mengurus kehidupan sehari-hari sendiri. Makanya aku lebih suka tidur di bawah jembatan.”

Di Isar, dia bertemu dengan tunawisma dan putus sekolah lainnya, untuk mengetahui nasib mereka. “Ada beberapa orang yang sangat pintar dan berpendidikan yang tinggal di bawah jembatan,” katanya. “Hidup sangat sulit bagi mereka. Anda tidak bisa menciptakannya sendiri. Masyarakat tidak menangkap mereka. “

Aktor itu terlihat berpikir ketika dia melihat “asrama” lamanya. Tunawisma telah membentuknya hingga hari ini

Foto: Theo Klein

Kruger kemudian menarik diri dari kedalaman. Karena dia tidak mendapatkan pekerjaan apapun, dia memulai sebagai manajer bar di “Café Wiener Platz” di Munich.

Itu milik aktris Iris Berben (71 tahun). “Iris saat itu tidak tahu bahwa aku tunawisma. Saya bekerja di sana pada siang hari dan tidur menjelang Isar pada malam hari. Akhirnya, dia menemukan akomodasi dengan juru masak di Cafe Berben, yang memberinya kamar. Peran utama akan segera hadir.

Gambar penggoda

Di “Café Wiener Platz”, Krüger jr. Loyalitas kepada teman lamanya Eric (57)

Foto: Theo Klein / BILD

Tunawisma, yang juga ditulis oleh Krüger dalam biografi barunya “Titik Balik” (19,99 euro, Gräfe dan Unzer), telah membentuknya hingga hari ini.

Bahkan jika dia beruntung dalam nasib buruk. ” Saat itu musim panas. Dia terhindar dari musim dingin dan dingin.

READ  Debut album terkuat tahun ini: Bagus, lebih baik, Helene Fischer
Written By
More from Mujahid Jaffer
Janda Jasmine menunjukkan transformasi ekstrim
Pada bulan April, Willi Herren meninggal benar-benar tak terduga. Setelah putaran nasib,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *