Bintang serial ZDF Raúl Richter berpisah dari pacarnya

Liebesaus dengan mantan aktor GZSZ Raúl Richter dan Vanessa Schmitt. Keduanya baru saja berpisah, kata sang aktor.

Raúl Richter dan Vanessa Schmitt bukan lagi pasangan. Bintang ‘Notruf Hafen Kante’ berusia 35 tahun itu mengungkapkan hal ini kepada para pengikutnya di Instagram Story. Namun, itu tidak mengungkapkan banyak detail.

“Ya, itu benar. Vanessa dan saya putus seminggu yang lalu … Harap dipahami bahwa kami tidak tertarik untuk mengeksploitasi hal seperti ini di depan umum. Kami hanya manusia dan kami melakukannya di antara kami”, tulis mantan Aktor dan GZSZ ex -camping-jungle dalam huruf putih dengan latar belakang hitam. Richter tidak mengungkapkan apa yang menyebabkan keduanya putus.

Sudah ada desas-desus tentang kemungkinan perpisahan. Menurut beberapa media, Schmitt akan menghapus foto yang dibagikan di Instagram. Juga di halaman Richter, tidak ada lagi foto pasangan dari beberapa bulan terakhir. Terakhir adalah Oktober 2020.

Mereka telah menjadi pasangan sejak 2018

Richter dan Schmitt, yang aktif sebagai influencer dan moderator, go public dengan asmara mereka pada Maret 2019. Mereka bertemu pada musim gugur 2018. Sebelumnya, mantan Miss Tuning menjalin hubungan dengan bintang TV -realitas dan model Nico Schwartz selama enam bulan.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Irish Bella Tak Pakai Jilbab dengan Sinetron Baru Alasannya Kembali
Jakarta – Setahun kemudian, artis cantik asal Belgia ini memutuskan untuk mengenakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.