Bintang reality TV berduka atas Dominic Smith († 33)

“Saya menulis teks ini dengan air mata berlinang dan itu menghancurkan hati saya karena saya tidak percaya jalan kita tidak akan pernah bertemu lagi,” adalah kalimatnya untuk foto hitam putih bersama. Dia tidak dapat menemukan kata-kata untuk menggambarkan ‘bagaimana perasaan saya yang sebenarnya, tetapi yang dapat saya katakan adalah dari lubuk hati saya, saya ingin Anda menemukan kedamaian di mana Anda berada sekarang’, tambahnya.

penarikan dari publik

Keadaan kematian Dominic tidak diketahui, tetapi pada Agustus tahun lalu dia memberi tahu sekitar 30.000 pengikut Instagram-nya bahwa dia tidak enak badan dan pensiun dari media sosial dan publik untuk saat ini. Pada awal Juni, dia kembali berhubungan dan menyatakan: “Saya tidak sabar dan saya tidak menyerah!”

Banyak komentar sekarang dikumpulkan di bawah posting di mana penggemar, teman, dan kolega mengungkapkan kesedihan mereka. “Saya akan terus membawa Anda keliling dunia dalam hati saya,” tulis mantan kontestan “Kakak Selebriti” Aaron Königs. Host Maurice Gajda berkomentar: “Dominic…Saya kehilangan kata-kata. Selamat jalan.” Rekan RTL-nya Angela Fingererben, bintang kamp hutan Manuel Flickinger atau bintang reality TV Sam Dylan, seperti banyak lainnya, juga mengungkapkan simpati mereka.

READ  Devi Perssik menerima gaji pertama suaminya, mengancam akan bercerai jika tidak didukung lagi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Joe Jonas dan Sophie Turner berpose di Paris Fashion Week
Bukan hanya beragam koleksi busana yang bikin heboh di sini. pada pekan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.