Bintang pop itu mengungkapkan detail tentang putrinya

Helene Fischer diliput secara terbuka dalam hal kehidupan pribadinya. Namun kini penyanyi pop itu membuat pengecualian.

Kehamilan Helene Fischer diumumkan tahun lalu, tetapi bertentangan dengan keinginannya. Penyanyi pop itu menjaga kehidupan pribadinya dengan ketat. Inilah sebabnya mengapa hampir tidak ada informasi tentang putrinya dan peran barunya sebagai seorang ibu.

Sekarang, bagaimanapun, wanita berusia 38 tahun itu telah menyenangkan para penggemarnya dengan beberapa pernyataan tentang keibuannya selama penampilan TV di acara ORF ‘Welcome Austria’. Karena sebentar lagi dia harus menyeimbangkan karir dan kehidupan pribadinya. Mulai Maret, dia sedang dalam tur “Rausch” besar, 70 konser direncanakan.

“Sebenarnya, kami telah merencanakan semuanya untuk waktu yang relatif lama, jadi sudah lebih dari dua tahun sekarang, dan saya hanya bisa membayangkannya,” ungkap penyanyi itu tentang perencanaan turnya. Karena komitmen ini, bagaimanapun, upaya dilakukan untuk berbicara dengan hati nuraninya: “Tentu saja para ibu muda memperingatkan saya dan berkata, ‘Apakah kamu gila melakukan ini?!’ Sekarang semuanya semakin dekat dan sekarang saya mulai memperhatikan: ‘Huppala’.” Dia merasa siap untuk apa pun, tetapi itu hanya “fase kehidupan yang sama sekali baru.”

READ  Teman GNTM-Paulina adalah musisi terkenal
Written By
More from Mujahid Jaffer
Sebuah skandal baru menghantam badai Ballermann: setelah Layla datanglah Olivia! | audio
“Jangan biarkan apa pun dilarang dan bernyanyi bersama” | Skandal baru menghantam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.