Bintang NFL pertama mempublikasikan homoseksualitas

Momen bersejarah dalam sepak bola Amerika: Carl Nassib mempublikasikan homoseksualitasnya dalam sebuah video di Instagram. Ada reaksi langsung terhadap yang pertama keluar dari pro NFL aktif.

Sebagai profesional aktif pertama NFL, Carl Nassib dari Las Vegas Raiders mempublikasikan homoseksualitasnya. “Ada apa teman-teman, saya hanya ingin mengambil waktu sebentar dan mengatakan bahwa saya gay. Saya sudah lama ingin melakukan ini dan akhirnya saya merasa nyaman untuk menyingkirkannya,” kata Defensive End pada hari Senin. . di video Instagram yang diposting.

Pemain berusia 28 tahun itu berterima kasih kepada keluarga dan teman-temannya atas dukungan mereka, di mana dia baru-baru ini merasa mungkin untuk “mengatakan secara terbuka dan bangga bahwa saya gay”. Momen ini telah menyiksanya selama 15 tahun.

Nassib mengatakan dia menerima dukungan dari NFL, pelatih dan rekan satu timnya. Dia segera disambut dengan “penghormatan dan penerimaan terbesar”. Dia tidak mengambil langkah karena dia ingin perhatian. “Saya hanya berpikir representasi dan visibilitas sangat penting,” katanya.

Reaksi pertama di jejaring sosial sebagian besar positif dan menguntungkan. Nassib menerima hati dari timnya untuk posting Instagram di mana ia juga mengumumkan sumbangan sebesar US $ 100.000 untuk Proyek Trevor. Organisasi ini mengoperasikan layanan konseling telepon untuk kaum muda LGBTQ.

Bos liga juga Roger goodell berbicara dalam sebuah pernyataan. “Keluarga NFL bangga dengan Carl karena dengan berani membagikan kebenarannya hari ini,” kata Goodell. “Representasi itu penting. Kami berbagi harapannya bahwa pernyataan seperti dia tidak akan lagi menjadi berita saat kami berbaris menuju kesetaraan penuh untuk komunitas LGBTQ +. Kami berharap yang terbaik untuk Carl untuk musim ini.”

READ  Barcelona masih belum meyakinkan, inilah yang perlu dilakukan
Written By
More from Naji Farid

Seri 1-1, rubah pindah ke posisi kedua

London – Crystal Palace Dan kota Leicester Setelah bermain imbang 1-1, dia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *