Bintang “Lou Grant” Edward Asner telah meninggal

Aktor Amerika Edward “Ed” Asner telah meninggal dunia. Dia terkenal karena peran utama dalam serial drama “Lou Grant”. Dia berusia 91 tahun.

Seri foto dengan 42 foto

Aktor Amerika Edward “Ed” Asner meninggal di Los Angeles pada hari Minggu bersama keluarganya. Keluarga pemenang Emmy tujuh kali mengkonfirmasi kematiannya pada hari Minggu melalui Twitter. “Sayangnya, kami harus memberi tahu Anda bahwa kepala keluarga tercinta kami meninggal dengan damai pagi ini. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kesedihan yang kami rasakan. Dengan ciuman di kepala – selamat malam, ayah. Kami mencintaimu,” dapat kita baca di pesan. Ed Asner berusia 91 tahun.

Salah satu perannya yang paling terkenal adalah jurnalis Lou Grant dalam serial drama dengan nama yang sama (1977-1982). Dia sebelumnya memainkan peran yang sama dalam serial televisi “Mary Tyler Moore Show” (1970-1977).

Asner adalah aktor pria paling terkenal dalam sejarah Emmy dan menerima Screen Actors Guild Life Achievement Award pada tahun 2001. Dia juga dihormati dengan lima Golden Globe Awards dan menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada tahun 1992. Yang terbaru, Kansas City , Aktor Kansas muncul dalam peran tamu di serial hit seperti “Modern Family”, “Grace and Frankie”, “Dead to Me” dan “Cobra Kai” .

Selebriti dari semua lapisan masyarakat di Hollywood berduka atas aktor dan mantan Ketua Screen Actors Guild. Bintang dari “Star Wars” Marc Hamil mentweet sesuatu seperti: “Pria hebat, aktor hebat, kehidupan hebat.” pemenang Oscar Michael moore memposting pengingat yang bagus: “Ketika saya membuat film pertama saya, ‘Roger and I’, saya bangkrut jadi saya menulis surat kepada orang-orang terkenal untuk meminta bantuan. Hanya satu yang menjawab, Ed Asner . ‘Saya tidak tahu Anda, itu $ 500,’ kata slip yang menyertai cek itu. “Sepertinya itu akan menjadi film yang hebat. Saya adalah seorang mekanik mobil.” RIP Ed “.

READ  Finalis GNTM Dasha: Bagaimana kabarmu dengan tempat kedua?

Edward Asner meninggalkan empat anaknya: si kembar Matthew dan Liza, putri Kate dan putra Charles.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Niya Ramadani menyoroti seprai dalam video mirip Sur, katanya
Senin, 16 November 2020 – 15:09 WIB Nia Ramadani. Foto: Instagram /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *