Bintang Instagram dari Ukraina Suntik Pipi XXL – Berita Luar Negeri

Wahai bermain!

Anastasiia Pokreshchuk (33) menyukai bedah kosmetik. Influencer (hampir 83.000 pengikut di Instagram) mengklaim memiliki pipi terbesar di dunia. Untuk ini, Ukraina, yang sekarang tinggal di Istanbul, menyuntikkan banyak pengisi ke pipinya.

Seperti dilansir Daily Mail, Pokreshchuk memasang wajahnya sendiri menggunakan tutorial online. Dia telah membayar hampir 2000 euro untuk metode anggaran rendahnya.

Pria berusia 33 tahun itu berkata, “Saya suka penampilan saya, saya adalah tikus abu-abu.” Hidungnya terlalu besar. Maka, pada usia 26, dia mulai memasang pengisi yang tidak ditentukan di wajahnya. “Sekarang saya memiliki bibir dan pipi dan itu terlihat bagus,” kata Anastasiia Pokreshchuk.


Perubahan gila: Anastasiia Pokreshchuk pada usia 18 dan hari iniFoto: instagram/justqueen88

Dokter dan penulis buku terlaris Dr. Anne Fleck (“Energi! Jalan Sehat Keluar dari Labirin Kelelahan”) sangat menyarankan untuk tidak mengobati diri sendiri melalui video YouTube, dll. “Risiko tertular infeksi atau cedera saraf tanpa pelatihan profesional tinggi,” jelas dokter. Selain itu, ada risiko peradangan serius dengan pengisi asing di dalam tubuh.

Si penggila kecantikan, yang payudara dan bokongnya diperbaiki, mengatakan bahwa dia sadar akan bahayanya. Semuanya disterilkan, “Saya suka dokter”, kata orang Ukraina itu. Bagaimanapun: Sementara itu, seorang ahli kecantikan membantunya.

Dan apa yang dikatakan keluarga bantalan pipi XXL? “Ibuku menganggapnya agak gila. Tapi apa yang harus dia lakukan? Aku senang,” kata Pokreshchuk.

Seorang wanita baru-baru ini menjadi berita utama di Amerika Serikat yang menghabiskan lebih dari $100.000 untuk operasi plastik. Hanya payudara Marie-Madeleine (25 tahun) yang memiliki ukuran cup J. Baca di sini mengapa wanita bahkan tahan dengan kematian karena penampilan mereka.

READ  Bukan Orang sembarangan, Ini Profil Janda Ayu Ting Suami Ayu Ting Putra Kepala Bank Swasta Bengkok - Semua Halaman
Written By
More from Mujahid Jaffer
Oliver Frank sudah mati: penyanyi Schlager mengalami pukulan takdir
Penyanyi pop Oliver Frank meninggal mendadak. © Erwin Elsner/aliansi gambar/dpa Oliver Frank...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.