Bintang ini harus keluar dari pertunjukan

Beberapa hari setelah pindah, “Kakak Selebriti” selesai lagi untuk penduduk – dan semuanya tanpa janji. Hanya publik yang bisa memutuskan siapa yang tidak ingin mereka lihat lagi di luar angkasa.

Seri foto dengan 18 foto

Mulai Jumat”Kakak yang dijanjikan“Dengan dua belas VIP di musim kesembilan: pemain Ina Aogo, Ballermann-Reine Melanie Muller, Legenda lotre Heike maurer, “Sarjana“-Pemenang Mimi Gwozdz,”Petani sedang mencari istri“-Bintang Uwe Abel, “lajang“-Asterisk Rafi Racheko, mantan pemain bola tangan Eric Sindermann dan peramal Daniel Kreibich menetap di sana sebelumnya. Presenter kultus Jorg Draeger, emigran “Selamat tinggal Jerman” Danni Buchner serta juara dunia kickboxing Marie Lang dan aktor sinetron Danny Liedtke mengikuti pertunjukan langsung.

Enam tambahan baru dalam beberapa hari

Tapi itu tidak berhenti di situ: empat kandidat lainnya maju pada hari Senin. Dengan abadTeman bermain Gitta Saxx, supermodel Papis Loveday, pengecer super Paco Steinbeck dan influencer Payton Ramolla, keadaan menjadi agak tegang di dunia televisi. Dan diposting di live show Rabu duduk 1 dua VIP lagi sesudahnya. Nelayan profesional Barbara “Babs” Kijewski and Ex- “Berlin Siang dan malam“-Bintang Pascal Kappes bergabung dengan yang lain.

Tetapi di atas semua itu, kami harus memberi ruang. Setelah kepergian sukarela peramal Daniel Kreibich, VIP pertama “Kakak Selebriti” secara resmi dipilih dari rumah. Dengan satu kekhasan: kali ini warga tidak diperbolehkan melakukan pemilihan pendahuluan melalui pencalonan, mereka semua masuk daftar hitam.

Selebriti ini keluar

Dalam pemungutan suara popularitas, pemirsa di depan layar memutuskan siapa yang ingin mereka terus lihat di apartemen TV bersama. Selebriti dengan panggilan paling sedikit harus pergi. Pada akhirnya, dia memukul Heike Maurer, yang mengucapkan selamat tinggal sambil menangis.

READ  Perhatian keponakan Siyarini terhadap Rino Barak terdistorsi, Putuskan pelek Tra Aisharani Teges

Legenda Lottofee sendiri pergi dengan tenang. “Segalanya mungkin, saya tahu itu,” katanya kepada pembawa acara Jochen Schropp dan Marlene Lufen setelah keputusan itu. Warga lainnya pun bisa bernapas lega, mendapat dukungan yang cukup dari masyarakat. Sampai kapan mereka akan bertahan di dunia pertelevisian masih belum bisa dipastikan.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Alessia Herren terlibat: bagaimana kematian Willi menjadi masalah di TV – TV
Dia berpose di pantai dengan gaun berkilauan, tersenyum ke kamera, dan bersenang-senang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *