Bintang GNTM Lieselotte mengungkapkan: Ini adalah bagaimana dia kehilangan saudara perempuannya

Lieselotte Reznicek harus menghadapi pukulan takdir yang sangat berat! Di episode lalu Model top Jerman berikutnya menjadi orang berliner sangat emosional – alasannya: selama syuting video dengan seorang aktris Bridget Nielsen (58), calon tertua menelepon kembali adiknya. Si pirang hanya harus mengucapkan selamat tinggal padanya beberapa tahun yang lalu. Sekarang dikhianati Lieselottebagaimana anggota keluarga tercinta meninggal pada saat itu.

“Dia meninggal karena gagal jantung pada usia 55”dikhianati Lieselotte dalam sebuah wawancara dengan gambar. Kakaknya Anne-Rose telah meninggal selama sekitar dua tahun sekarang, tidak ada kerabat yang mengharapkan kematiannya yang tidak terduga pada saat itu. “Kami memiliki hubungan yang sangat dekat dan memiliki semangat yang sama,” kenang Lieselotte. Dia dan Anne-Rose tinggal bersebelahan di ibu kota Jerman dan bertemu secara teratur.

“Kami bisa banyak tertawa bersama, saya senang berbicara dengannya dan dia berjiwa muda”menyembur Heidi Klums (48) Calon casting untuk adik perempuannya. Setelah kematiannya, Anne-Rose tidak hanya meninggalkan kekosongan besar di lingkaran orang yang dicintainya, almarhum juga meninggalkan seorang putri dan seorang putra. “Anne-Rose bisa sangat bangga dengan mereka berdua,” kata Lieslotte.

Instagram /lieselotte.gntm22.official

Lieselotte Reznicek, kandidat untuk “model top Jerman berikutnya”
Lieselotte, "Model top Jerman berikutnya"- Kandidat 2022

Instagram /lieselotte.gntm22.official

Lieselotte, kandidat “model top Jerman berikutnya” 2022
Lieselotte Reznicek di Berlin Fashion Week 2022

Instagram /lieselotte.gntm22.official

Lieselotte Reznicek di Berlin Fashion Week 2022
READ  Amerika Serikat: Seorang pesulap lumpuh selamanya setelah trik yang gagal
Written By
More from Mujahid Jaffer
Geständnis unter Tränen: Michèle de Roos geht es nicht gut
Michele de Roos hat keine schönen Nachrichten für ihre Fans. mati einstige...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.