Bintang BVB Erling Haaland jelas menandatangani kesepakatan besar dengan pemasok

Hampir tidak ada pemain lain di Eropa yang saat ini sepopuler Erling Haaland. Striker BVB hampir akan dapat memilih majikannya musim panas mendatang. Sekarang lebih dari jutaan pendapatan adalah mungkin.

Seri foto dengan 20 foto

Sementara itu mungkin hanya akan diputuskan di musim panas jersey mana Erling Haaland (21) akan memakai musim depan, dia akan dapat memilih sepatunya dari awal 2022. Karena kontraknya dengan pemasok nike berakhir pada akhir tahun ini. Seperti dilansir “Sport Bild”, ingin puma memberinya tawaran mahal. Haaland kemudian diharapkan menerima delapan juta euro per tahun hingga 2024, dengan total 24 juta euro. Di Nike, dia saat ini hanya menghasilkan satu juta euro, katanya.

BVB juga akan diuntungkan dari kesepakatan ini, karena Puma adalah pemasok Borussia. Dan Dortmund berjuang dengan segala cara untuk mempertahankan striker terbaik mereka. Manajer umum Hans-Joachim Watzke “Bild live” mengatakan kepada “Bild live” pada hari Minggu: “Kami ingin berbicara dengannya tentang rencana kami untuk musim depan.” Watzke berharap memiliki tahun Haalands lagi di Dortmund.

Secara terpisah, menurut “Sport Bild”, klub berencana untuk menggandakan gaji mereka untuk satu tahun lagi di Dortmund. Alih-alih 8 juta euro sebelumnya, maka harus ada 16.

Ini adalah panjang kontraknya

Penggemar BVB juga mendapat harapan ekstra pada hari Senin sebagai penasihat Mino raiola Stasiun radio Belanda NOS mengatakan: “Kami akan mencari opsi terbaik. Saya tidak mengesampingkan bahwa dia tetap di Dortmund untuk satu tahun lagi.”

Kontrak Haaland dengan Borussia berjalan hingga 2024. Musim panas mendatang ia memiliki klausul pelepasan, yang kemungkinan €75 juta. Dengan Real Madrid, FC Barcelona dan beberapa klub Inggris, ada orang yang tertarik dengan pemain Norwegia itu.

READ  VfB Stuttgart vs. 1. FC Union Berlin: Bagaimana Sven Mislintat merayakan kurva Cannstatter - VfB Stuttgart
Written By
More from Naji Farid
Ronaldo: masalah pertama di Manchester United – sepak bola
Kesalahan ManUnited berikutnya di Liga Inggris telah benar-benar terjadi: Superstar Cristiano Ronaldo...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.