Bintang ‘Bauer sucht Frau’ memamerkan teman baru untuk pertama kalinya

Petani Michael sedang mencari cinta baru di “Bauer sucht Frau” pada tahun 2022. foto: instagram michael kaufmann

televisi

Sophie Seherman

Itu tidak berhasil di TV, tetapi sekarang di kehidupan nyata: Petani Michael Kaufmann, yang mencari cinta sejati di season terakhir “Bauer sucht Frau”, ternyata kini sudah memiliki pasangan. Petani Fleckvieh yang berusia 28 tahun adalah kontestan biseksual pertama yang tampil perdana di acara kencan RTL. Kaufmann dan kontestan Jan Hendrik semakin dekat selama mereka bersama di pertanian, satu hubungan cinta Namun, dia tidak menjadi.

Namun kini, pemain berusia 28 tahun itu tampaknya telah menemukan orang lain seperti dia Instagram dicatat. Pada awal Januari, Kaufmann memposting foto ke sebuah cerita yang memperlihatkan dua pasang kaki yang saling terkait berbaring di tempat tidur.

Di sini dia menunjuk "Petani itu sedang mencari seorang istri"-Star mengatakan dia menemukan seseorang yang baru dalam hidupnya.

Di sini, bintang ‘Bauer sucht Frau’ mengisyaratkan bahwa dia telah menemukan seseorang yang baru dalam hidupnya.foto: michael kaufmann / instagram

Tak lama kemudian, soft launching mitra baru berlanjut: Petani Michael memposting foto dari gudang, yang lagi-lagi menunjukkan orang yang berbeda. Jadi sepertinya teman baru Michael juga akan mendukungnya dalam kerja keras di ladang.

Petani mengklarifikasi bahwa dia tidak sendirian di pertanian.

Petani mengklarifikasi bahwa dia tidak sendirian di pertanian.foto: michael kaufmann / instagram

Michael memamerkan pasangan barunya – tetapi dengan cara yang istimewa

Beberapa hari setelah Bauer Michael mengumumkan pendukungnya kepada pria baru di miliknya kehidupan telah disiapkan, dia sekarang juga menunjukkan wajah pendatang barunya. Namun, ia melakukannya dengan cara yang tidak biasa: keduanya Pria sepenuhnya menyamar.

untuk sebuah Berpesta Michael dan temannya mengenakan kostum pasangan: Michael pergi sebagai putri duyung Disney Ariel. Pasangan barunya menyamar sebagai penyihir jahat dan musuh Ursula dan dicat ungu agar sesuai dengan karakternya. Petani itu memposting enam foto dari pesta tersebut, salah satunya bahkan menunjukkan dia mencium teman barunya.

READ  Helene Fischer bersorak di taman televisi ZDF

Michael Kaufmann tampaknya serius tentang hubungannya – lagipula, dia bahkan berbicara tentang cinta sebagai keterangan di Instagram. Perempuan 28 tahun itu menulis: “Ketika dongeng menjadi kenyataan. Pertama kali aku melihatmu, mimpi menjadi kenyataan bagiku!” Selain itu, Kaufmann memberi postingan itu banyak tagar genit, termasuk “Traummann”, “Happy”, “Love is Love”, “You and Me”, dan bahkan “My Husband”.

Pengikut Instagram Michael memberi selamat kepada pemain berusia 28 tahun itu di komentar. Seorang penggemar menulis, “Suka! Kamu tampak hebat.” “Oh betapa manisnya, aku sangat bahagia untukmu,” komentar lainnya. Sedangkan nama dan wajah (tanpa riasan) pasangan baru Michael masih belum diketahui.

Written By
More from Mujahid Jaffer
“Penyanyi bertopeng” – penutup! Ricardo Simonetti melompat keluar dari tempat sampah – TV
Siapa yang bisa membawa pulang piala? Menyelesaikan! Hari terakhir di “penyanyi bertopeng“(ProSiben)....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.