Berteriak minta tolong! Pacar mantan bintang ‘Among Us’ Sarah Stork hilang

sarah bangau (34) memberi sinyal ke jaringan dengan teriakan minta tolong! Selama bertahun-tahun dia mewujudkan telenovela badai cinta peran penjual bunga Sandra Zastrow. Juga di Antara kita dan “Kasus yang mencurigakan”, pemain asli Dortmund ini telah memainkan permainannya. Basis penggemar Anda yang terus bertambah akan pergi Sarah berpartisipasi dalam kehidupan mereka di jejaring sosial. Tapi sekarang dia telah menerbitkan artikel yang mengganggu: Pacarmu menghilang setelah mendaki.

Di dalam Instagram-Aktris menulis: “Mendesak! Saya meminta bantuan Anda! Teman saya pergi mendaki pada hari Senin dan menghilang sejak itu.” Semuanya dimulai di dekat Mount Charleston – sebuah gunung dekat Las Vegas di negara bagian Nevada. Sinyal GPS terakhir diterima kemarin, Selasa.

Sekarang tanyakan Sarah mendesak untuk bantuan. Orang-orang yang berada di dekat tempat itu harus mencari pacarnya. “Kami sangat prihatin dan bantuan apa pun akan sangat kami hargai. Bantuan Anda akan dihargai! “ dia mengakhiri posting. Dengan kata-kata itu, wanita 34 tahun itu memposting dua foto pasangannya.

Actionpress / Christoph Hardt / Gambar Masa Depan

Sarah Cigogne, aktris
Mitra Sarah Cigognes

Instagram / sarahstorkofficial

Mitra Sarah Cigognes
Sarah Cigogne, 2018

Instagram / sarahstorkofficial

Sarah Cigogne, 2018
READ  Rebecca Mir: Malam tanpa tidur! Dia dengan sempurna menguasai kehidupan sehari-hari bayinya
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Pulau Cinta” -Greta mengomentari perpisahan dari Fynn!
Greta Engelfried memecah kesunyian mereka! Gadis dalam botol bertemu pulau cinta ke...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *