Bernie Sanders dirayakan secara online untuk pakaiannya – sekarang dia berbicara

Senator AS
Bernie Sanders dirayakan secara online untuk pakaiannya – sekarang dia berbicara

Bernie Sanders pada upacara pelantikan Joe Biden

© Loeb Saul / Kolam renang / ABACA / Picture Alliance

Setelah Joe Biden dilantik sebagai presiden AS yang baru, Demokrat Bernie Sanders dirayakan secara online. Alasannya adalah sikap pragmatisnya. Kini politisi berusia 79 tahun itu mengomentari sendiri reaksinya.

Itu adalah perayaan demokrasi: Joe Biden dilantik di tangga Capitol pada hari Rabu. Di latar belakang, mantan Presiden George W. Bush, Bill Clinton dan Barack Obama bersorak antusias. Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan. Puisi penyair muda Amanda Gorman telah menyentuh jutaan orang di seluruh dunia.

Namun setelah upacara, seorang pria secara khusus mendominasi media sosial yang sebenarnya tidak memainkan peran utama dalam pengambilan sumpah: Bernie Sanders. Alasannya adalah pakaian Senator AS dari Vermont. Politisi berusia 79 tahun itu duduk di antara hadirin dengan jaket musim dingin tebal, sarung tangan rajutan yang menarik perhatian, topeng biru, serta lengan dan kaki yang disilangkan. Sepertinya Sanders adalah lambang kemegahan upacara.

Bernie Sanders mengambil montase foto dengan humor

Alhasil, beberapa saat kemudian jaringan tersebut terhibur dengan foto Sander yang menggigil. Orang-orang pintar di Internet telah mengomentarinya dengan tajuk utama yang lucu atau menempatkan Sanders pada gambar lain – di Iron Throne dari saga fantasi “Game of Thrones”, pada juri “Model Top Jerman Berikutnya” atau sebagai tetangga kursi Forrest Gump di bangku taman legendaris. (Anda dapat menemukan lagi montase foto terbaik di sini.)

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar AS CBS, Sanders berbicara tentang reaksi terhadap pakaian pragmatisnya. “Di Vermont kami cukup akrab dengan dingin – dan kami kurang peduli dengan mode,” kata politisi itu dan melanjutkan, “Kami melakukan pemanasan, dan itulah yang saya lakukan.

Ngomong-ngomong, ini bukan pertama kalinya pakaian Sanders membuat cipratan. Sarung tangan rajutan yang dia kenakan pada pelantikan Biden menjadi terkenal sekitar setahun yang lalu selama pertunjukan oleh politisi, yang pada saat itu adalah kandidat saingan untuk pemenang masa depan Joe Biden di pemilihan pendahuluan Demokrat. Mereka dikirim kepadanya oleh seorang guru sekolah yang membuat syal dan sarung tangan dari bahan daur ulang.

rpw
DPA

READ  Kura-kura Zanzibar di hutan Afrika, "maestro dunia nyata" karena semua penindasan
Written By
More from Lukman Haq

Donald Trump dan misteri masa jabatannya yang belum terpecahkan

Kebohongan dan representasi yang menyesatkan adalah karakteristik dari pemerintahan Donald truf. Ketika...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *