“Berlin Day & Night”: Julia Jasmin Rühle tidak mengenakan sabuk pengaman dalam kecelakaan itu – TV

Dia kembali setelah kecelakaan horor.

Julia Jasmin “JJ” Rühle (33) terluka parah dalam kecelakaan horor minggu lalu. Bintang “Berlin Day and Night” menabrak penghalang utama A11 di distrik Barnim, menyebabkan mobil terguling beberapa kali.

Sementara itu, JJ telah dibebaskan dari rumah sakit – dan sekarang sedang mempersiapkan di rumah untuk pesta ulang tahunnya pada hari Sabtu di sebuah bar Berlin. Dia juga ingat saat-saat mengejutkan di jalan raya.


Rühle keluar dari bangkai kapal ini hidup-hidupFoto: Julian Stähle

Rühle kepada BILD: “Saya mengalami gegar otak, trauma ganda, pendarahan internal, memar dan luka. Untuk kecepatan tinggi dan kecelakaan serius ini … Kami hanya dapat berbicara tentang keajaiban … “

Tapi sekarang dia baik-baik saja lagi. Rühle: “Saya meninggalkan rumah sakit. Betapa bersyukurnya saya hampir tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sejak kecelakaan ini, saya memiliki perasaan bahwa saya telah diberikan kehidupan baru. Saya menikmati setiap napas lebih dari sebelumnya.”

Karena itu dia merayakan hari istimewa ini dua kali, seperti yang diungkapkan oleh Rühle BILD: “Pada tanggal 7 Juli, saya sekarang dapat merayakan ulang tahun kedua saya.”

Bagaimana Rühle mengalami kecelakaan itu? Setelah tidak mengetahui apa-apa pada awalnya, dia sekarang mengingat lebih baik. “Saya terus memiliki kilas balik dari kecelakaan saya, impuls terus muncul tentang bagaimana kecelakaan itu terjadi, dan saya secara tidak sadar mengingatnya sementara itu. Saya masih memiliki banyak masalah dengan gegar otak. otak – dan saya menyadari bahwa saya masih membutuhkannya. banyak istirahat.”

Dia tidak lagi mengetahui kecepatan pastinya (yang diizinkan pada tahap ini adalah 80 km / jam), tetapi menjelaskan: “Saya mengemudi dengan sangat cepat. Mobil terguling beberapa kali dan saya tidak diikat. Saya tidak turun dari mobil setelah kecelakaan, saya tidak sadarkan diri dan harus dikeluarkan dari mobil.”


Julia Jasmin Rühle di lokasi syuting

Julia Jasmin Rühle di lokasi syuting “Battle of Reality Stars”. Pertunjukan (rekam) dimulai Rabu ini dengan dia sebagai kandidatFoto: RTLZWEI / Karl Vandenhole

Dia menekankan: “Tidak ada orang lain yang terluka! Saya memiliki asuransi kerusakan yang komprehensif. “

Tetapi: “Porsche Cayman 718 saya memiliki 400 hp, mobil itu adalah salah satu impian dan tujuan besar saya, selalu sebagai seorang gadis muda. Mobil saya bukan objek bagi saya, itu adalah symbiote saya. Aku menyukainya. Saya akan mengambil mobil saya dari tempat pembuangan sampah pada hari Rabu, saya akan meneteskan banyak air mata.”

Meskipun demikian, dia ingin mengemudi lagi segera. “Saya pasti akan memiliki mobil yang bagus dan cepat lagi. Beberapa hari terakhir, saya panik sebagai co-pilot di jalan raya, tetapi saya memutuskan untuk tidak membiarkan rasa takut membimbing saya. Ini semua masalah kepala. Karena mengendarai mobil adalah salah satu hasrat terbesar saya, saya tidak akan membiarkan rasa takut menguasai saya.”

Bagaimana dia bisa diselamatkan hidup-hidup dari reruntuhan mobil? Rühle memiliki teori: “Saya tahu 100% bahwa mendiang ibu saya adalah malaikat pelindung saya. Saya merasa bahwa dia telah membungkus saya dengan sayap malaikatnya dan membawa saya melewati kecelakaan itu. “

READ  [POPULER HYPE] Rizky mengerahkan Fabian untuk dijual 4 Keinginan Aura Kasih untuk Perceraian Semua halaman
Written By
More from Mujahid Jaffer

Kata-kata mengejutkan Funa Juna pernah menikah dengan seorang bule Amerika, ditemani seorang wanita hamil

Jakarta – Junior Rorimpandy atau yang lebih dikenal dengan namanya F Juna...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *