Berita Ukraina: Zelenskyy menanyakan apakah Putin masih hidup – Kremlin menjawab

Setelah rumor dugaan mirip Vladimir Putin, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky tidak benar-benar percaya pemimpin Kremlin masih hidup. “Saya akhirnya tidak mengerti apakah dia masih hidup,” kata Zelenskyj melalui video di Forum Ekonomi Dunia di Davos, menurut sebuah pernyataan. Tidak pasti bahwa septuagenarian yang ditampilkan di layar adalah Putin yang asli. Juga tidak jelas siapa yang membuat keputusan di Rusia.kata pria berusia 44 tahun itu tentang masalah kemungkinan negosiasi perdamaian antara Rusia dan Ukraina.

Kepala intelijen militer Ukraina, Kyrylo Budanov, pernah mengatakan dia yakin ada beberapa orang yang mirip dengan Putin. Bahkan, Putin pernah mengatakan bahwa dia telah disarankan di masa lalu untuk menggunakan orang yang mirip dalam pertemuan resmi untuk alasan keamanan. “Idenya muncul, tapi saya menyerah pada dua kali lipat,” katanya.

Kremlin sekali lagi menolak keraguan yang diungkapkan Kyiv tentang keberadaan Putin. Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan keberadaan Putin dan Rusia merupakan masalah psikologis bagi Zelenskyy. Semakin cepat Kyiv menyadari bahwa Rusia dan Putin akan tinggal di masa depan, semakin baik bagi Ukraina. Menurut Peskov, Putin baru mandi es pada Kamis. Epiphany, pesta Pembaptis, dirayakan di Rusia pada 19 Januari. Jutaan orang Kristen Ortodoks secara tradisional mandi di es pada siang hari untuk menghapus dosa mereka.

READ  Ujian Tengah Semester di Amerika Serikat: mungkin ada kembalinya Trump! | Politik
Written By
More from Lukman Haq
Eropa Selatan: Kebakaran di Yunani dan Tenerife
Status: 07/24/2022 14:01 Kebakaran hutan terus berkobar di beberapa bagian Eropa selatan:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.