Berita manis: Pietro Lombardi dalam Tanya Jawab mantan istrinya Sarah

Mereka memiliki hubungan yang baik satu sama lain! Pietro lombardi (29) dan Sarah engel (29) telah berpisah selama lima tahun. Namun hubungan mereka tampaknya telah stabil dalam beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini, musisi memfilmkan dirinya sendiri selama konser oleh mantan dan menjadi hidup dengan! Sekarang yang lama digunakan DSDS-Memenangkan kesempatan untuk menjalin ikatan dengan mantan istrinya Sarah memperlihatkan: Pietro berpartisipasi dalam Q&A mereka!

Si cantik punya penggemarnya Instagram menanyakan hal-hal positif apa yang harus dilaporkan dalam hidupnya. Dia juga memposting foto kalender Advent buatannya. Tidak hanya menjawab pertanyaan, namun Sarah Penggemar. Mantan suaminya juga Pietro meninggalkan pesan – dan pesan yang luar biasa! “Percakapan dengan Sarah”, tulis penduduk asli Karlsruhe sebagai tanggapan.

Dalam beberapa minggu terakhir Pietro dan Sarah juga ditampilkan lagi dan lagi bersama-sama. Ketika putra mereka mulai sekolah alessio (6) keduanya berpose bersama untuk foto. Pada saat itu, pemain berusia 29 tahun itu bahkan berhenti untuk membagikan foto tersebut kepada para penggemarnya. jaringannya putus.

Sarah Engels pada September 2021 di Cologne

Instagram / pietrolombardi

Pietro Lombardi, Snger
Sarah Engels dan Pietro Lombardi bersama putra mereka Alessio di hari sekolah

Instagram / pietrolombardi

Sarah Engels dan Pietro Lombardi bersama putra mereka Alessio di hari sekolah
READ  Melanie Ricardo, yang dirawat di rumah sakit, didiagnosis menderita flu biasa
Written By
More from Mujahid Jaffer
Untuk penggemar berat, carilah alamat Nia Ramadani dan nomor telepon Marshando
Jakarta, Kompas dot com – Artis Nia Ramadani Ia mengaku sebelumnya pernah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *