Berita Formula 2: Pembalap akhir pekan dan yang tidak beruntung | Berita Formula 1

Akhir pekan kedua Formula 2 yang intens di Red Bull Ring, di mana, seperti di awal musim, ada beberapa kejutan, telah berlalu. Empat aktor sangat menonjol untuk Sky.

Setelah empat balapan, ada pemimpin kejuaraan baru di F2: Robert Shwartzman. Namun juara F3 2019 secara khusus diuntungkan dari kesuksesannya pada hari Sabtu dan merupakan bagian dari “Drivers of the Weekend” dengan podium keduanya pada tahun 2020.

Tsunoda yakin

Pembalap kedua di akhir pekan adalah Yuki Tsunoda, yang merupakan pembalap tercepat dalam latihan bebas untuk kedua kalinya. Pembalap Jepang yang melayani Red Bull akhir pekan ini mampu memperpanjang akhir pekan ini ke kualifikasi dan mengamankan posisi terdepan untuk balapan Formula 2 ketiganya saja. Dan dalam perlombaan juga, Tsunoda telah berada di jalur kemenangan untuk waktu yang lama, harus membiarkan Shwartzman melakukan kesalahannya sendiri, dan meskipun dia diminta untuk melakukannya, Tsunoda dua kali melewatkan pintu masuk untuk berganti pakaian. ban.

UNTUK KLIK: SEMUA FORMULA 2 DRIVER

Yang ketiga di liga adalah orang Denmark. Berkat penampilannya yang sangat solid di hari Jumat dan Sabtu, Christian Lundgaard mampu menunjukkan dirinya di ajang sprint. Renault Junior naik dari tempat ketiga ke puncak, lalu hampir bermain dengan kompetisi di lapangan. Dengan keunggulan lebih dari dua detik, Lundgaard meraih kemenangan pertamanya di Formula 2.

Schumacher dan nasib buruk dengan alat pemadam api

Mick Schumacher tidak beruntung dan tidak beruntung di akhir pekan pada satu orang. Dia tidak hanya menenggelamkan mobilnya ke kerikil lagi dalam latihan bebas pada hari Jumat, tetapi pada balapan hari Minggu, pemadam di mobil Schumacher padam dengan sendirinya. Ada juga poin untuk Ferrari Junior di Spielberg.

READ  5 Fakta Sebelum Juventus dan Barcelona, ​​Peluang Bianconeri Menjangkau Serie A.

Dengan drive terbaik pada hari Sabtu dalam perlombaan hujan, Schumacher memberikan perjalanan yang sempurna dan sangat percaya diri dengan gambaran yang baik tentang balapan. Hasil: Mick Schumacher melewatkan podium pertamanya musim ini dengan jarak hampir empat meter. Dengan posisi keempat, selalu ada penghitung dua digit di akunnya. Dalam angka: 12 poin. Sekarang berangkat ke Budapest, tempat Schumacher meraih podium pertamanya dalam karir Formula 2-nya.

Baca lebih lanjut tentang penulis di skysport.de

Written By
More from Naji Farid

Rivaldo Neymar bukanlah pewaris Messi

Barcelona – Lionel Messi Itu diyakini akan terjadi Barcelona Saat kontrak berakhir...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *