Berikut cara mendapatkan Hero Killer Bendeta Mobile Legends gratis – semua halaman

Sebuah game multiplayer battle game (MOBA) online, yang menampilkan pahlawan pembunuh baru bernama Bang Bang Beneteta.

Kabar baiknya adalah pemain tidak perlu menghabiskan BP untuk membeli hero tersebut.

Bennett gratis untuk semua pemain. Benediktus XVI hadir untuk berterima kasih kepada semua pemain Mobile Legends yang telah meningkatkan total unduhan game mereka hingga lebih dari 1 miliar.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan Bennett secara gratis?

Caranya sangat sederhana. Pemain hanya boleh memasuki permainan antara 7 dan 8 November.

Setelah memasuki hari itu, pemain bisa membuka mailbox yang tertera di game tersebut dan langsung bertanya pada hero Benedict. Ingatlah bahwa Bennett hanya dapat ditemukan dalam dua hari.

Akibatnya, pemain yang tidak lolos antara 7 dan 8 Oktober tidak lagi memenuhi syarat untuk Benedict.

Jika kamu melewatkan event tersebut, pemain masih bisa membeli Bennett di Hero Store seharga 32 32.000.

Profil dan keahlian Benediktus

Benediktus, digambarkan sebagai pembunuh heroik, dipersenjatai dengan agresi hebat dan mobilitas tinggi. Namun hero ini tidak memiliki persentase resilience yang rendah.

Seperti kebanyakan hero Mobile Legends, Bennett hadir dengan tiga skill aktif dan satu skill praktis. Benedetta memiliki kemampuan penting dari Elapsed Daymen untuk mengumpulkan Sword Intelligence saat meluncurkan serangan dasar.

Ketika tujuan pedang selesai, Benediktus meluncurkan serangan Pedang Tebasan dan bergerak maju. Serangan ini menimbulkan kerusakan fisik pada musuh Benediktus.

Dengan serangan dan keterampilan dasar, Kecerdasan Pedang dapat dikumpulkan dengan kerusakan. Batang Int Pedang telah diidentifikasi dalam bentuk pedang di dekat Benedetta.

Benedict memiliki kemampuan pertama yang disebut Shadow Slash. Kemampuan ini memungkinkan Bennett mundur dengan cepat dan meninggalkan klon kebencian di hadapannya.

READ  Opo A15 terbaru dibanderol dengan RAM 3GB hingga baterai 5.000 mAh. Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Pada November 2020, dibandrol hanya dengan harga 2 jutaan dengan RAM 3GB dan baterai hingga 5.000 mAh.

Bayangan tersebut kemudian menyerang musuh, menimbulkan kerusakan fisik pada musuh. Pada saat yang sama, Benediktus akan menyerang di masa depan dan menyebabkan kerusakan fisik.

Kemampuan kedua Benedetta disebut mata ke mata. Benedetta mengaktifkan kemampuan ini dan mematahkan pemain ke arah yang diinginkan.

Selama kemampuan ini bertahan, Benediktus akan terbebas dari serangan dan pengaruh apa pun dari CC.

Musuh di wilayah Nedetta terkena kerusakan fisik dan pengaruh lambat (lambat).

Jika Benedetta berhasil mengeksekusi hasil CC untuk saat ini, dia akan kagum selama 1,5 detik daripada lambat.

Akhirnya, Benediktus mungkin meluncurkan serangan terakhir yang disebut Alco. Benediktus bergerak maju, meninggalkan jejak kekerasan di jalan.

Serangan ini memiliki efek slow 70% pada target dan berlangsung sekitar 0.8 detik. Musuh menyerang selama 2,5 detik, menimbulkan kerusakan fisik, dan menunda musuh sebesar 20 persen setiap 0,2 detik.

Video unggulan

Konten yang ditingkatkan

Written By
More from Munir Rad

Tablet Galaxy A7, pilihan serbaguna untuk penggantian laptop

VVA -Wabah membawa perubahan dalam banyak hal. Termasuk mengubah rumah kita menjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *