Benjamin Parvard tiba-tiba meninggalkan lapangan

Sesaat sebelum akhir, Benjamin Parvard menabur kebingungan di tim Bayern. Dia tiba-tiba berlari ke katakombe, tepat ketika Nagelsmann hendak menggantikan Jamala Musiala.

Bayern profesional Nama belakang benyamin menyebabkan adegan menghibur dalam kemenangan kandang Munich atas VfL Wolfsburg. Menit ke-83 pertandingan berlangsung di Allianz Arena pada Jumat malam ketika juara dunia sepak bola Prancis itu tiba-tiba berlari menuju katakombe setelah melakukan operan ke pinggir lapangan dan menghilang untuk waktu yang singkat.

Pelatih benar-benar bingung Julien nagelsmann harus ditunda dalam waktu singkat. Sebenarnya, dia ingin Jamal Musikala untuk menggantikan. Tapi saat Pavard baru saja keluar dari lapangan, pelatih menukar bek tanpa basa-basi lagi – dan Musala akhirnya mampu mencetak skor akhir 4-0 Robert lewandowski (Menit ke-88) bersiap-siap.

Nagelsmann kemudian menghilangkan kebingungan seputar Pavard pada konferensi pers: “Kami ingin berubah. Kemudian Benji keluar dan berkata dalam bahasa Prancis bahwa dia harus pergi ke kamar mandi. sekali memutuskan untuk bermain selama 15 detik. Dia masih memainkan tiga atau empat assist. Dan ketika balon berada di sisi lain, balon itu akan menghilang ke dalam katakombe. “

Ofisial keempat itu tidak serta merta menyadari bahwa bukan Bayern yang ingin menggantikan Musala, melainkan Pavard. “Lalu saya melihat lagi untuk melihat apakah dia akan datang,” kata Nagelsmann kepada Klogänger Pavard: “Tapi dia tidak melakukannya. Itu sebabnya kami membuat perubahan secara berbeda. bekerja dengan cukup baik.” Berkat Musala, Lewandowski mampu mencetak gol ke-43nya di tahun 2021 – rekor Bundesliga.

READ  Cuci gudang Tottenham Hotspur pada bulan Januari
Written By
More from Naji Farid
Spanyol: Kiat, prediksi & peluang untuk semifinal EM
Di semifinal pertama Piala Eropa 2021, akan terjadi ledakan nyata pada Selasa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.