Bendungan Longhorn di Texas: Hidung di atas air terjun – perahu diselamatkan dari kecelakaan

Ini adalah tontonan seperti dalam adegan dari film: perahu menggantung dengan titik di atas jurang air terjun. Keempat penumpang berpegangan, jelas karena takut terjadi kecelakaan. Dalam aksi dramatis, para pembantu telah di Texas tetapi dapat menyelamatkan orang dengan aman dan sehat.

Tim penyelamat di Austin, ibu kota Texas, dipanggil Kamis sore di Bendungan Longhorn karena sebuah perahu sewaan dengan beberapa orang di dalamnya terancam jatuh beberapa meter jauhnya, kata dinas penyelamat setempat. Para tahanan mengemudikan perahu mereka terlalu dekat ke salah satu kunci dan tidak dapat melarikan diri dari keadaan darurat sendirian.

Setelah operasi penyelamatan gagal dengan perahu pinjaman lain, perahu polisi pergi ke bendungan dan akhirnya berhasil menarik perahu keluar dari jurang dan keluar ke perairan terbuka. Sebuah foto yang diambil oleh pihak berwenang menunjukkan bahwa para tahanan awalnya tidak mengenakan jaket pelampung. Ini kemudian diserahkan kepada mereka oleh penyelamat, katanya.

Seorang polisi berkata dengan keras dan jelas di televisi Fox 7 Austinbahwa bendungan itu bisa lebih mematikan daripada yang dipikirkan orang. “Jika Anda melihat ke seberang Bendungan Longhorn ada beton di bawahnya,” kata petugas itu. “Jika Anda jatuh, Anda akan menabrak beton.” Dia tidak yakin apa yang akan terjadi jika penyelamat tidak ada.

READ  Setan Tasmania: lahir di daratan untuk pertama kalinya dalam ribuan tahun
Written By
More from Lukman Haq

Nagorno-Karabakh menangkap tentara Armenia di Azerbaijan

Memuat … Jorvan – Otoritas pemisahan aktif Nagorno Karabakh Tuduhan Azerbaijan Dia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *