Benar-benar terpisah? Stefanie Giesinger memicu rumor

Stefanie Giesinger (25) terus menggosokkan garam ke luka. yang lama Model top Jerman berikutnya-Pemenang datang pada tahun 2016 dengan YouTuber Inggris Marcus Butler (30) bersama. Selama bertahun-tahun, pasangan ini berbagi momen dari hubungan mereka dengan penggemar secara online. Tapi rumor telah beredar selama beberapa waktu tentang perpisahan akhirnya dari keduanya, bahwa model memanaskan dirinya sendiri. Kini Steffi kembali memberikan alasan untuk menganggap dirinya dan Marcus bukan lagi pasangan.

Beberapa hari yang lalu, wanita berusia 25 tahun itu memposting foto selfie Instagram, di mana kita melihatnya duduk di teras sambil tersenyum. Mantan kontestan GNTM memposting foto tanpa komentar kecuali beberapa emoji. Penggemarnya, di sisi lain, tidak menahan pikiran mereka, dengan seseorang menulis di bawah postingan: “Menjadi lajang itu baik untukmu, entah bagaimana ‘Steffi tua’ akan keluar. Saya pikir Anda benar-benar berseri-seri dan saya harap Anda bersama dan sangat bahagia.” Dan dengan komentar inilah Steffi meninggalkan suka! Apakah ini indikasi lain bahwa model tersebut telah putus dan menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya?

Steffi juga mengungkapkan minggu lalu bahwa dia mencari empat dindingnya sendiri. “Saya akan mengunjungi sebuah apartemen di mana saya berharap dapat menetap”, dia berbagi dengan pengikutnya di ceritanya. Namun, kecantikan dibiarkan terbuka jika dia perubahan lokasi dengan atau tanpa Markus.

Marcus Butler dan Stefanie Giesinger

Instagram / stefaniegiesinger

Stefanie Giesinger pada Juni 2022
Stefanie Giesinger pada Juni 2022

Instagram / stefaniegiesinger

Stefanie Giesinger pada Juni 2022
READ  Crunchyroll memperoleh katalog WAKANIM & ANIMAX - Anime2You
Written By
More from Mujahid Jaffer
Berteriak minta tolong! Pacar mantan bintang ‘Among Us’ Sarah Stork hilang
sarah bangau (34) memberi sinyal ke jaringan dengan teriakan minta tolong! Selama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.