Beli PS5: Playstation 5: Model baru ditemukan di toko

Suka reviewnya chip.de menulis, Amazon memiliki yang baru untuk waktu yang singkat Playstation 5 dalam penawaran. Ternyata kuotanya sangat terbatas selain untuk pelanggan utama. Beberapa menit setelah dimulainya aksi, itu adalah PS5 kelelahan lagi. Selanjutnya menulis bahwa Majalah, bahwa sangat mungkin bahwa lebih banyak kontingen dari Playstation5 menjadi tersedia di Amazon. Jika Anda ingin memiliki Playstation5, Anda harus mengunjungi halaman promosi Pengecer online sayaawasi itu.

Seperti yang dicatat oleh operator saluran Twitter “ps5botde” di foraum.de, frasa yang baru-baru ini ditambahkan ke halaman produk merupakan indikasi bahwa penjualan PS5 (beli sekarang) di Amazon.de tidak akan lama lagi. Dalam kampanye penjualan sebelumnya, pengecer online telah menyampaikan pesan secara langsung sehari sebelumnya – konsol akhirnya dapat dipesan keesokan paginya.

Istirahat di hari Sabtu dan Minggu Penjualan PS5 setidaknya di toko online besar.

Seperti yang ditulis majalah chip.de, pembeli saat ini dapat menukar PS4 lama mereka di Ahli Pengecer untuk mendapatkan voucher untuk konsol baru atau produk lainnya. Meskipun stan PlayStation 5 sekarang penuh di semua toko Jerman, kampanye pertukaran Ahli bekerja sama dengan myswooop dapat menarik bagi banyak pemain: pelanggan dapat menukar PlayStation 4 lama mereka (dengan pengontrol) di toko khusus yang berpartisipasi. dapatkan voucher untuk konsol baru, aksesori PS5, atau produk lain dari jajaran Pakar.

Seperti yang ditulis play3, model PS5 yang direvisi ditemukan di Australia. Muncul dengan sekrup baru untuk dudukannya dan diharapkan lebih ringan 300 gram.

READ  Apple tidak lagi ingin meninggalkan "Fortnite" di App Store
Written By
More from Munir Rad
Dengan video! Resep dari Nasi Goreng dari Indonesia
Oleh Sonja Koller | 8 November 2020 pukul 10:24 pagi Masakan nasional...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *