Beginilah Max Verstappen Menjadi Juara Dunia!

21:37

Siaran ulang hari media: bagaimana Verstappen menjadi juara dunia!

Di Arab Saudi kita perlahan tapi pasti menuju tengah malam, dan pada titik ini saja. Besok tentu saja kami akan kembali untuk Anda seperti biasa dengan ticker baru. Di penghujung hari ini, referensi wajib untuk mengikuti kami Video analisis untuk hari media. Pemimpin Redaksi kami Christian Nimmervoll (Klik di sini untuk halaman Facebook-nya!) dan Kevin Scheuren kali ini membahas topik berikut:

– Vettel dan HAM: Bukan karena moncongnya!
– Foto-foto Arab Saudi: seperti apa arena pacuannya?
– Game aritmatika: Beginilah cara Verstappen menjadi juara dunia!
– PK: Itulah yang dikatakan Verstappen dan Hamilton
– Untuk mengenang Frank Williams
– Tato: Abiteboul membayar utang Ricciardo di Paris
– PK-Lacher: Kimi sangat keren!

Selamat bersenang-senang dan sampai jumpa besok!


21:37


F1 Arab Saudi: bagaimana Verstappen menjadi juara dunia!

Kami menghitung bagaimana Max Verstappen bisa menjadi juara dunia. Bagikan apa yang dikatakan Lewis Hamilton & Co. Dan membicarakan topik yang tidak nyaman. Lebih banyak video Formula 1


21:25

Verstappen: Mengganti mesin tidak akan ada gunanya bagi kami

Jadi, menjelang akhir ticker kita, mari kembali ke topik mesin Verstappen. Pembalap Red Bull menjawab pertanyaan dari rekan-rekan Belanda kami selama tur media hari ini dan menjelaskan bahwa mengubah mesin pembakaran internal – tidak seperti Mercedes – tidak akan membawa “banyak” ke Honda.

Anda hampir tidak mendapatkan kinerja, itulah sebabnya swap lain hanya masuk akal karena alasan keandalan. “Tetapi di pihak saya, tidak ada kekhawatiran”, Verstappen menjelaskan dan menjelaskan bahwa ia harus “biasanya” menghabiskan akhir musim tanpa perubahan lebih lanjut.


21:12

jadwal hari jumat

Kamis hampir berakhir dan kita sudah memikirkan besok, Jumat. Ini dimulai pada 14:30 CET dengan FT1, FT2 jatuh tempo pada 18:00. Di antara keduanya ada PK pemimpin tim dengan Marcin Budkowski (Alpine) dan Andreas Seidl (McLaren) pada pukul 16:00, di baris kedua kita menunggu Otmar Szafnauer (Aston Martin) dan Günther Steiner (Haas).

Di sini, di ticker Anda, seperti biasa, sangat dekat dengan apa yang terjadi di paddock.


21:03

Wurz: Risiko kecelakaan “secara statistik sangat tinggi”

Mantan pembalap Formula 1 dan pakar TV hari ini mengungkapkan dalam percakapan dengan ‘Austria’bahwa dia tidak menganggap bahwa kecelakaan lain antara Hamilton dan Verstappen tidak termasuk. “Mereka mungkin akan bertemu di trek di beberapa titik, dan ketika harus membungkuk dan melanggar, kemungkinan statistiknya sangat tinggi bahwa itu akan jatuh lagi,” kata Wurz.

Dia mengatakan, bagaimanapun, bahwa dia tidak berbicara “tentang penembakan yang disengaja, seperti yang terjadi dengan Senna dan Prost, misalnya,” dan menjelaskan: “Pikiran utamanya jelas bukan sesuatu seperti itu. Dan saat-saat ketika satu orang dengan sengaja menembak yang lain selesai.” Kita lihat saja nanti …


20:49

Gambar segar!

Di Arab Saudi, sudah jam 11 malam dan kami telah membangun kembali galeri foto kami seperti yang dijanjikan. Antara lain, sekarang ada snapshot terbaik dari PK, Trackwalk and Co. Klik saja!


Foto: F1: Grand Prix Arab Saudi 2021 (Jeddah)



20:37

Sebuah keputusan …

… juga dimungkinkan akhir pekan ini di Kejuaraan Konstruktor! Orang-orang hanya membicarakan fakta bahwa Max Verstappen bisa menjadi juara dunia di Arab Saudi. Hal yang sama berlaku untuk Mercedes. Juara dunia seri saat ini unggul lima poin dari Red Bull dan dengan demikian bisa menyelesaikan gelar kedelapan berturut-turut pada hari Minggu.

Itu tidak terlalu mungkin, bagaimanapun, karena Red Bull seharusnya tidak mendapatkan lebih dari empat poin – bahkan dengan Mercedes ganda termasuk lap tercepat. Tapi bukan tidak mungkin juga…


20:24

Bottas memecahkan penghalang suara

Pembalap Finlandia itu akan menjalani balapan ke-100 untuk Mercedes pada Minggu. Sebuah penghalang suara yang nyata, karena sebelum Bottas, hanya ada 20 pembalap di seluruh sejarah kelas utama yang berkompetisi dalam 100 balapan atau lebih untuk sebuah tim. Kebetulan, Michael Schumacher masih memegang rekor dengan 180 start untuk Ferrari.

Lewis Hamilton dan Mercedes akan melampaui rekor ini tahun depan. Juara dunia itu berkompetisi dalam balapannya yang ke-177 untuk Silver Arrows di Arab Saudi. Tidak akan banyak di Bottas, setelah 101 di Abu Dhabi itu akan berakhir.


20:12

Jelajah Jeddah

Kami telah melihat tur virtual sebelumnya. Sekarang ada juga full turn on board di mobil yang sebenarnya – meskipun sayangnya hanya di safety car di awal. Mobil Formula 1 kemudian akan diizinkan untuk dibawa ke trek besok.


19:59

Kekacauan seperti di Baku?

Ketika keadaan menjadi kacau di sirkuit jalanan, ada juga peluang untuk backbencher. Giovinazzi juga berharap untuk situasi seperti ini, misalnya di Baku tahun ini, dalam balapan terakhir Formula 1. “Tentu saja kami tidak menginginkan kecelakaan besar atau semacamnya” Italia.

Meskipun demikian, dia menjelaskan, “Saya yakin akan ada tanda bahaya karena ini adalah jalur baru dan jalur jalan.” Dan kemudian Anda harus melihat “apa yang akan terjadi selama balapan”. Balapan Baku adalah satu-satunya di luar Monza di mana Verstappen dan Hamilton kehilangan poin.


19:47

Russell optimis untuk Arab Saudi

Kami menyinggung ini secara singkat sebelumnya: Williams sekarang tidak ada gunanya untuk lima balapan. Di Arab Saudi, Russell melihat “tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa bersaing di sini.” Dia menjelaskan: “Secara keseluruhan, kami [2021] relatif kuat di tikungan cepat. Dan ada beberapa di trek ini. “Setidaknya seseorang harus mengendalikan lawan utama Alfa Romeo.

Di Piala Dunia, Williams masih unggul dua belas poin dari Alfa. P8 akan menjadi hasil terbaik musim ini sejak 2017, ketika mereka bahkan finis di urutan kelima.


19:36

Langsung: Hari analisis media!

Ini dimulai dalam beberapa menit! Dari 19:45 Kevin Scheuren dan pemimpin redaksi kami Christian Nimmervoll akan menjadi tuan rumah hari media langsung di saluran YouTube Formula1.de menganalisis untuk Anda. Topik berikut dijadwalkan untuk hari ini:

– Vettel dan HAM: Bukan karena moncongnya!
– Foto-foto Arab Saudi: seperti apa arena pacuannya?
– Game aritmatika: Beginilah cara Verstappen menjadi juara dunia!
– PK: Itulah yang dikatakan Verstappen dan Hamilton
– Tato: Abiteboul membayar utang Ricciardo di Paris
– PK-Lacher: Kimi sangat keren!



19:26

Tsunoda: Bisa “berbahaya”

Pemula juga mengomentari topik ini dan menyoroti bagian kursus secara khusus. Dia menjelaskan: “Area DRS antara belokan 20 dan 23 adalah tanda tanya kecil. Di simulator, buritan cukup berombak saat DRS dibuka.

“Saya akan mengatakan itu baik-baik saja di lap tanpa ‘udara kotor’. Tapi saya tidak tahu bagaimana jadinya ketika balapan empat atau lima lap di ‘udara kotor’. Jika seperti di simulator, maka itu mungkin berbahaya. ,” kata orang Jepang itu. Kami akan mengingat ini.


19:14

Seberapa berbahayakah Jeddah?

Lintasan ini digembar-gemborkan sebagai sirkuit jalan raya tercepat di Formula 1. Tentu saja, itu juga mengandung bahaya. “Sebagai seorang pembalap, Anda tidak terlalu memikirkannya,” jelas Sainz, yang menekankan bahwa Anda “bergantung pada standar FIA”. Meskipun demikian, itu bisa berbahaya bagi pengemudi dalam kecelakaan tepat di depan Anda.

“Kami mengemudi lebih dari 250 di setiap tikungan,” Sainz menjelaskan dan menambahkan: “Kami tidak akan punya waktu untuk bereaksi karena ada dinding di antara kami dan tabrakan – dan kami tidak bisa melihat menembus dinding.” Karena itu dia berharap para pejabat olahraga akan bereaksi cepat akhir pekan ini dengan bendera kuning dan merah.


19:01

AlphaTauri di Arab Saudi bahkan lebih baik?

Qatar harus keluar dari skuad setelah menjalankan bencana tanpa gol di kejuaraan. Gasly mengakui: “Itu cukup mengejutkan dan mengecewakan setelah kami memiliki Sabtu terbaik tahun kami.” Tapi kami telah memperhatikan pada hari Jumat selama jangka panjang bahwa mereka “tidak begitu baik”.

Kekhawatiran itu kemudian dikonfirmasi pada hari Minggu. “Dalam balapan, kami harus berjuang melawan degradasi ban,” jelas Gasly. Itu adalah “kinerja terburuk musim ini”. Bagaimanapun: “Kami telah belajar beberapa hal dan sekarang siap untuk dua balapan terakhir.

Mari kita lihat apakah kita bisa menangani ban dengan lebih baik kali ini.

READ  Hallescher FC - Eintracht Brunswick: 0: 2! Singa yang ceria
Written By
More from Naji Farid
Christian Eriksen – setelah meninggalkan Inter Milan: apakah dia akan pindah ke klub ini? – Sepakbola
Christian Eriksen (29) dan Inter Milan masih berjuang agar pemain Denmark itu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *