Beginilah cara Verstappen mengalahkan Sainz

1h56

Perlombaan dalam analisis

Kami akan membiarkannya pergi untuk saat ini. Tapi jangan khawatir: dalam beberapa jam kami akan kembali dengan ticker edisi baru bagi Anda untuk mengerjakan topik Kanada yang tersisa.

Akhirnya, referensi untuk mengikuti analisis video hebat kami tentang GP Kanada. Kevin Scheuren dan Christian Nimmervoll membahas topik berikut selama sekitar satu jam:

– Duel untuk kemenangan: Verstappen melawan Sainz
– Apa yang sangat memperlambat Alonso
– Mercedes: Semuanya akhirnya bergerak maju
– Hasilnya sekilas
– Vettel: Di mana kecepatannya?
– Schumacher: Kemunduran berikutnya
– Status Piala Dunia sekilas
– Pertanyaan dari anggota saluran dari obrolan langsung

Selamat bersenang-senang dan sampai jumpa lagi!


1h48

Marko memiliki Mercedes dalam daftar

Omong-omong: Helmut Marko sepertinya belum membatalkan registrasi Mercedes. Berbicara kepada ‘Sky’, dia menjelaskan tentang Piala Dunia: “Apa pun bisa terjadi dengan sangat cepat dan Anda harus terus bekerja.”

“Mercedes telah mengejar ketertinggalan secara besar-besaran dan begitu juga Ferrari. [in Kanada] lebih kuat dari yang diharapkan. Jadi, bidang di depan lebih dekat dengan tiga tanda ini”, jelas Marko.

Tentu saja diinginkan dari sudut pandang netral!


1h38

Keandalan sebagai kekuatan Mercedes

Mercedes tetap menjadi satu-satunya tim tanpa dropout tahun ini. “Lucu bahwa mobil kedua tim terus berhenti,” kata Toto Wolff tentang Red Bull dan Ferrari.

Mereka lebih cepat dari Mercedes. Tapi hari ini, dengan Perez, seorang pengemudi naik lagi. “Tapi Anda tidak bisa merasa aman di sana. Itu bisa sangat cepat mengarah ke arah yang berbeda,” Wolff memperingatkan.

“Kami senang dengan daya tahan kami,” kata pria Austria itu, yang “tidak ingin bahagia terlalu cepat.” Saat ini, bagaimanapun, keandalan tidak diragukan lagi adalah kekuatan terbesar Mercedes tahun ini.


1h29

Horner: Toh akan menangkap Sainz

Bagaimana balapan akan berakhir jika Sainz tidak melakukan pemberhentian kedua di akhir? Menurut Christian Horner, Verstappen masih akan memenangkan balapan.

Semua data menunjukkan bahwa “dia akan menangkapnya dan melewati sepuluh putaran sebelum akhir”, kata bos tim, yang juga mengakui: “Tapi Anda tidak pernah tahu”.

Yah, kita tidak akan pernah tahu…


1h20

Binotto: Sainz semakin cepat

Pembalap Spanyol itu masih menunggu kemenangan pertamanya di Formula 1. Bos tim Binotto tetap memuji: “Carlos mendapatkan kepercayaan diri di dalam mobil. Dia bilang dia mengemudi lebih cepat dan lebih cepat.”

Sainz sama cepatnya atau bahkan ‘sedikit lebih cepat dari Max’ hari ini, menurut Binotto, yang memuji pembalap Spanyol itu dengan ‘lari yang kuat’. “Dia sangat, sangat dekat,” kata bos tim.

READ  Joker Silva dengan gol dan assist: RB Leipzig datang terlambat melawan VfL Bochum

Hanya kualifikasi akhir pekan ini yang mungkin “tidak sempurna”. Hal-hal kecil seperti itu membuat semua perbedaan di ujung ke atas.


1h11

Tsunoda meminta maaf kepada tim

Pembalap Jepang itu adalah satu-satunya pembalap yang pensiun setelah kecelakaan hari ini. “Saya sudah berada di garasi dan saya meminta maaf kepada seluruh tim”, lapornya, mengakui: “Saya mendorong terlalu banyak di pintu keluar pit.”

Itu berakhir untuknya di dinding. “Kecepatannya bagus hari ini”, dia kesal dan menjelaskan: “Itulah mengapa saya kecewa dengan akhir ini.” Rekan setimnya Gasly selesai. Dengan P14, itu adalah hari yang harus dia lupakan juga.

“Karena kami memulai lebih jauh, kami pikir kami akan mencoba strategi yang berbeda, jadi kami berhenti sedikit lebih awal, tetapi itu tidak benar-benar berubah,” katanya sambil mengangkat bahu.

“Kami hanya tidak memiliki kecepatan untuk berjuang untuk 10 besar,” akunya. Kekecewaan besar bagi AlphaTauri setelah Baku.


1h03

Binotto: Perubahan mesin Leclerc sudah lama tertunda

Hingga Jumat, Ferrari dan Leclerc selalu mengatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat mengenai perubahan mesin. Tapi itu jelas sebuah umpan.

Karena selama konferensi pers hari ini, bos tim Binotto mengungkapkan: “Kami memutuskan itu dengan sangat cepat setelah Baku, jadi itu adalah sesuatu yang dia ketahui selama beberapa hari.”

Leclerc tahu dari awal bahwa dia akan memulai dari belakang hari ini. Itu terlihat sangat berbeda sampai hari Jumat…


00:55

langsung

Jangan lupa: Kevin Scheuren dan Christian Nimmervoll akan melakukan kontak langsung dalam beberapa menit di saluran YouTube Formel1.de dengan analisis hebatnya tentang GP Kanada. Topik-topik berikut ada dalam agenda:

– Duel untuk kemenangan: Verstappen melawan Sainz
– Apa yang sangat memperlambat Alonso
– Mercedes: Semuanya akhirnya bergerak maju
– Hasilnya sekilas
– Vettel: Di mana kecepatannya?
– Schumacher: Kemunduran berikutnya
– Status Piala Dunia sekilas
– Pertanyaan dari anggota saluran dari obrolan langsung


00:47

Ocon membantu Alonso

Pembalap Prancis itu sedikit mengurangi pedal gas di akhir agar rekan setimnya tetap berada di dalam jendela DRS. Esteban tidak punya masalah dan sedikit lebih cepat di akhir,” kata ketua tim Szafnauer di “Sky”.

“Dia mundur sehingga ada kereta DRS. Tanpa kereta DRS, Fernando berisiko disalip dari belakang dengan putus sekolah. Esteban membantu,” kata Szafnauer berterima kasih padanya.

READ  Cuci gudang Tottenham Hotspur pada bulan Januari

“Kami akan mendapat pesanan [der Fahrer] tidak bisa kembali, karena dengan begitu kita akan menjadi lebih rentan. Itu adalah keputusan yang tepat. Esteban menahan diri untuk memungkinkan kereta DRS,” kata Szafnauer.

“Dia bisa saja lolos, tapi itu akan berdampak buruk bagi tim,” jelasnya. Dan bergerak maju mungkin tidak akan mungkin terjadi.


00:39

Wolff: “Mengelola ekspektasi dengan benar”

Hasil hari ini adalah “secercah harapan” untuk Mercedes, kata Toto Wolff di ‘ORF’. Tapi dia juga mengklarifikasi: “Anda hanya perlu mengelola ekspektasi dengan baik.” Di satu sisi, tentu saja Piala Dunia belum bisa dibatalkan.

“Di sisi lain, Anda tidak bisa datang ke balapan dan sekarang berharap untuk menghancurkan segalanya ke tanah. Ini adalah sedikit interaksi yang harus Anda kuasai dengan baik. Saya tidak selalu berhasil,” akunya.

Bos tim menjelaskan: “Kami memiliki arah, […] yang membuatnya terlihat lebih baik, dan kemudian Anda harus benar-benar terus bekerja sekarang dan tidak mengharapkan keajaiban sehingga kami tiba-tiba memimpin di Silverstone.”

“Saya akan mengambilnya, tapi itu tidak diharapkan,” katanya.


00:31

Yang paling penting untuk hari Minggu…

… kami rangkum lagi hari ini dalam rangkaian foto. Cara tercepat untuk mendapatkan informasi terbaru!


00:26

Apa sebenarnya masalah dengan Alonso?

Sayangnya, Alpine tidak dapat (belum) menjawab pertanyaan ini untuk kami. “Saya tidak tahu. Dia mengeluh baterai rusak parah di tengah balapan. Mungkin ada kebocoran di sistem udara, tapi kami masih harus melihat lebih dekat,” kata ketua tim tim Otmar Szafnauer pada ‘Surga’.

Secara sepintas, dia masih puas dengan hasilnya dan menjelaskan: “Kami memiliki harapan yang tinggi. [das Ergebnis] sangat bagus. Kami tidak melawan tim terbaik. Dan kami mencetak poin bagus melawan tim yang merupakan lawan langsung kami. Jadi sangat, sangat bagus.”


00:19

Pujian khusus untuk Stroll

Mulai dari posisi ke-17 di grid, pembalap Kanada itu finis di poin selama balapan kandangnya. P10 tidak terlihat banyak, tetapi kepala tim Mike Krack menjelaskan: “Poin itu tidak menceritakan keseluruhan cerita.”

“Lance mengemudi dengan sabar, mengelola tugas pertama yang sangat lama dengan ban keras untuk menjaga kereta mobil di belakangnya,” katanya, menambahkan bahwa Stroll “layak” mendapatkan poin terakhir.

“Kami memiliki strategi yang hebat untuk balapan ini dan saya sangat senang,” kata Stroll sendiri, yang P10 (bersama Imola dan Miami) juga menjadi yang terbaik untuk musim ini.


00:11

Zhou: Hasil terbaik di Formula 1

Setelah Bahrain, pebalap China itu hanya meraih poin untuk kedua kalinya dan berkata: “Ini adalah akhir pekan yang sangat baik bagi saya dan tim. Saya sangat senang dengan posisi ke-8 karena ini adalah hasil terbaik saya di Formula 1 sejauh ini.”

“Hari ini kami melakukan segalanya dengan benar di trek dan dalam hal strategi,” dia bersukacita, menjelaskan bahwa kami mengeluarkan semuanya dari mobil. Untuk rekan setimnya Bottas, segalanya menjadi lebih baik dengan P7.

“Semuanya berjalan sempurna untuk saya. Waktu safety car sangat ideal,” dia tersenyum dan menambahkan: “Saya juga senang untuk Zhou. Dia memiliki kecepatan yang kuat dan dapat menarik banyak kepercayaan dari akhir pekan ini.”


00:03

Seidl meminta maaf kepada pengemudi

Kami telah mendengar kata-kata yang jelas dari Norris sebelumnya. Bos tim Andreas Seidl memahami hal ini dan menjelaskan: “Hari ini kami tidak memberi Lando dan Daniel paket yang pantas mereka dapatkan.”

“Jadi kami harus meminta maaf kepada mereka,” kata Seidl, yang berbicara tentang “Minggu sore yang sangat mengecewakan.” “Itu adalah akhir pekan yang sulit secara keseluruhan,” meringkas bos tim.

Mobil terlalu lambat, ada masalah keandalan dan kemudian pit stop terlewatkan. “Itulah mengapa kami tidak mendapatkan poin apa pun hari ini,” kata Seidl mengkritik diri sendiri.


Written By
More from Naji Farid
Boris Becker secara eksklusif di podcast Das Gelbe vom Ball: Inilah mengapa kritik terhadap Alexander Zverev oleh rekan-rekannya adalah munafik
Alexander Zverev telah diperdagangkan sebagai nomor satu berikutnya. Jika Hamburger memenangkan Australia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.