Beginilah cara kerja model baru


Banyak yang telah terjadi sejak Nintendo Switch diluncurkan pada 2017, setidaknya di Sony dan Microsoft. Dengan model OLED baru, Nintendo akhirnya memberi Switch angin segar. Robert melihat lebih dekat pada versi konsol baru selama beberapa minggu, Anda dapat melihat kesimpulannya di video.

Nintendo Switch OLED: Perpaduan yang bagus antara yang lama dan yang baru?

Nintendo Switch kini telah menjelajahi konter lebih dari 90 juta kali. Bahkan empat tahun setelah rilis pertama, popularitas konsol tidak berkurang, meskipun ada beberapa kritik: penyangga Labbriger, memori terbatas, Joy-Con-Drift.

Jika Anda bertanya kepada internet, ada beberapa hal yang bisa dikritik untuk konsol pilihan. Nintendo telah berusaha untuk mengatasi beberapa poin ini dengan versi baru dari hit box office mereka.

Setiap hari, layar OLED yang memberikan namanya sangat diperhatikan. Meskipun panel hanya bertambah 0,8 inci, dari 6,2 menjadi 7,0 inci di atas kertas, namun terlihat lebih besar jika dibandingkan secara langsung. Warna-warnanya lebih kontras dan ujung-ujungnya menyusut jauh. Keuntungan lain: kecerahan sakelar juga meningkat dibandingkan dengan model normal. Bagaimana tampilan bekerja di siang hari, bisa anda lihat di video kami.

Dan penyangga juga menjadi jauh lebih berguna karena ukurannya dan material baru yang lebih kokoh. dia bisa dapat terus disesuaikan dan dengan demikian menawarkan pemain kenyamanan yang lebih besar saat bepergian.

Selama hampir sebulan, Robert secara ekstensif menguji model OLED baru dari Nintendo Switch. Dia sekarang menarik kesimpulan: masalah apa yang telah dipecahkan, masalah apa yang tersisa dan Untuk siapa layak memutakhirkan konsol ke model baru? Anda dapat mengetahui semua ini dan lebih banyak lagi di video.

READ  Windows 11: Masalah dengan printer Brother yang terhubung ke port USB
Written By
More from Munir Rad
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More Stories