Beginilah cara dia dengan bebas mengumumkan albumnya “Rausch”

Helene Fischer telah mengumumkan judul dan waktu rilis album barunya. Pelantun “Rausch” itu tampil dengan pakaian khusus.

Seri foto dengan 15 foto

Penantian para penggemar telah berakhir: Album baru Helene Fischer berjudul “Rausch” dan akan dirilis pada 15 Oktober. Bintang pop itu mengumumkannya antara lain di Instagram. Fischer “senang” bisa “akhirnya mengomunikasikan” berita ini.

“‘Aku merasa seperti sedang mabuk…’, begitulah yang sebenarnya bisa kamu gambarkan beberapa bulan terakhir ini,” jelas penyanyi itu dalam postingannya. Kemabukan mencerminkan keadaan pikiran dan jiwanya saat ini, lanjutnya. Hari ini dia mungkin berkata, “Saya tidak pernah sejelas dan teratur seperti sekarang ini.

Tentang “mabuk” kedengarannya “mungkin paradoks, tetapi kadang-kadang saya merasa seperti badai mengamuk di sekitar saya, kepala saya yang gelisah tidak beristirahat”. Dia memiliki “sebagian persepsi kabur” tentang “bagaimana saya harus masuk ke dalam harmoni musik ini dengan diri saya sendiri – sampai pada titik di mana lagu demi lagu diciptakan”. Setiap kata yang dikandungnya membawa “pemenuhan”.

“Aku sudah sekarat di foto sampul”

Untuk melakukan ini, diposting Helen Fischer gambar yang menunjukkan sampul album saat ini. Penyanyi pop itu kini telah mengungkap rahasia terakhir dari pekerjaan terbarunya. Wanita 37 tahun itu hanya terlihat di sampul dengan celana dalam putih, bra, dan blazer panjang.

Fans membiarkan kegembiraan mereka atas album baru berjalan bebas di komentar. “Berita terbaik tahun ini sejauh ini”, “Saya tidak sabar menunggu” dan “Saya sangat senang” dapat dibaca di antara yang lainnya. Beberapa penggemar juga mengacu pada pakaian khusus. Misalnya, satu pengguna menulis, “Saya sekarat di foto sampul” dan meletakkan emoji api di belakangnya. Bintang pop itu tampaknya menampilkan penampilan yang memabukkan – dan para penggemarnya sudah senang dengan pengumuman tersebut.

READ  Catatan tentang penjualan merchandise AEW & CM Punk saat ini - Dan Lambert dan Tim Top Amerikanya yang sangat populer di belakang layar - Mengapa Bryan Danielson vs. Kenny Omega ditampilkan dalam pembukaan - Pertandingan untuk edisi mendatang "AEW Dynamite" dan "AEW Rampage" telah dikonfirmasi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Buaya Tuna “Ditugaskan”, Jerry Marahi dari Arnold-Ozozon Lifestyle
lain Keraguan, momen lucu juga tersedia Galeri Master Indonesia F Indonesia Bab...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *