Begini reaksi Jada Pinkett Smith atas tamparan Will Smith di wajahnya

Tamparan yang diberikan Will Smith kepada Chris Rock mengalahkan Oscar. Sebuah video baru telah muncul menunjukkan Jada Pinkett Smith bereaksi terhadap kepanikan suaminya.

Seri foto dengan 12 gambar

Sementara komedian Amerika Chris Rock sebenarnya hanya seharusnya mengadakan pidato bersinar untuk film dokumenter terbaik, dia membuat lelucon tentang kerontokan rambut dari Jada Pinkett Smith. Suaminya Will Smith tidak tahan, naik ke panggung dan menampar wajah Chris Rock. Smith kemudian menerima Academy Award untuk Aktor Terbaik.

Beberapa hari setelah skandal itu, muncul video baru yang memperlihatkan pemandangan dari sudut yang berbeda. Sekarang Anda juga dapat melihat bagaimana reaksi Jada Pinkett Smith selama keributan itu.

Reaksi Jada Pinkett Smith sesaat setelah ditampar

Video, yang juga bisa Anda lihat di atas, menunjukkan Jada Pinkett Smith awalnya menertawakan tamparan itu seperti orang lain di ruangan itu. Lagi pula, banyak dari mereka yang hadir awalnya berasumsi bahwa adegan ini ditulis. Tetapi ketika keheningan turun dan Will Smith meneriaki Chris Rock dari tempat duduknya, bagi banyak orang tampaknya ini bukan tindakan yang pasti. Istri Will Smith juga duduk membatu di kursinya.

Dalam posting Instagram pertama, pria berusia 50 tahun itu angkat bicara dan mengatakan sekaranglah saatnya untuk sembuh. Will Smith juga secara terbuka meminta maaf kepada Rock atas serangannya. Sekarang juga telah diumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences. Selain itu, bintang “Pangeran Bel Air” itu juga akan menerima langkah tambahan apa pun dari asosiasi, katanya dalam pesan yang diterbitkan oleh aktor tersebut.

Dia saat ini masih memutuskan apakah Smith dapat mempertahankan Oscar, yang dia terima setelah sukses sebagai aktor terbaik, atau apakah dia harus menyerah.

READ  Menantu TNI Andica turun tangan, langsung membawa DD Corbuzir ke RS TNI AD
Written By
More from Mujahid Jaffer
Frei.Wild kembali ke nomor 1 di tangga lagu Jerman – S├╝dtirol News
Di atas untuk ketujuh kalinya Jumat 17 Desember 2021 | 17:57 patrick_schneiderwind...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.