Beatrice & Eugenie von York: Kencan! August dan Sienna harus tetap di rumah

Putri Eugenie (31) dan Putri Beatrice (33) menikmati malam tanpa bayi di London. Kedua saudara perempuan itu menjadi ibu untuk pertama kalinya tahun ini, dan sekarang seharusnya memenangkan malam gratis dengan pesta makan malam yang mewah dan benar-benar bebas dari kewajiban orang tua. Eugenie von York, yang melahirkan putranya August Philip Hawke pada bulan Februari, tidak meninggalkan acara sampai larut pagi dan dengan demikian memperlakukan dirinya sendiri untuk malam tanpa tidur, kali ini bukan karena bayi yang mengeluh.

Makan malam dipandu oleh Sofia Blunt (38), istri penyanyi pop tersebut. James tumpul (47). Acara ini berfungsi sebagai peluncuran sepatu kets vegan untuk kepentingan yayasan “Blue Marine” untuk perlindungan lautan dan berlangsung di pub eksklusif artis “You’re Beautiful”. Para suster digambarkan dalam pakaian bergaya bersama pasangan tuan rumah, tetapi hanya satu putri yang ditemani oleh suaminya sendiri.

Anda dapat melihat dalam video di atas bagaimana para suster bersinar di depan kamera pada malam mereka.

Segera setelah lahir: Beatrice of York sangat cantik

Sekitar enam bulan setelah adik perempuannya, Putri Beatrice juga menjadi seorang ibu. Dengan suaminya Edoardo Mapelli Mozzi (38) dia membawa gadis kecilnya miliknya elizabeth Di dalam dunia. Beberapa minggu kemudian, sang putri memamerkan tubuh pasca-bayinya yang cantik di peluncuran buku di London.

READ  Wanita-wanita ini menginginkan hak atas namanya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Florian Silbereisen menemukan Schlager-Lie di tengah acara langsungnya “Du Sauhund!”
Florian Silbereisen tahu kapan Thomas Anders tiba: spesialisnya berbohong kepadanya tentang kejutan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *