Beatrice Egli sekarang berlipat ganda: Bintang Schlager memamerkan hiburan patung lilinnya

Bintang musik Beatrice Egli (34) adalah salah satu penyanyi pop paling populer. Selalu dalam suasana hati yang baik, dengan suara yang kuat – dan sekarang bahkan layak untuk ditonton!

Swiss diukur dengan sangat presisi, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Lebih dari 200 pengukuran dilakukan pada tubuh Beatrice. Dia berkata: Duduklah! Empat jam penuh. Sebuah tugas baru untuk bintang Schlager, yang mengubah panggung besar pertunjukan.

Mengapa semua ini? Beatrice Egli memiliki patung lilinnya sendiri sejak hari ini. Tentu saja, ini menarik bagi para penggemarnya, yang sekarang bisa mengaguminya seukuran aslinya dalam damai.

Hari ini, Selasa, Beatrice menekan bel merah terang – dan dengan demikian memperlihatkan patung lilinnya di Berlin

Foto: Geisler-Fotopress

Apa warna rambut yang Anda inginkan?  Egli di salah satu dari banyak janji untuk patung lilinnya

Apa warna rambut yang Anda inginkan? Egli di salah satu dari banyak janji untuk patung lilinnya

Foto: Madame Tussauds Berlin

Bagaimana proses karakter seperti itu bekerja? Apalagi dengan suara-suara yang nyaring. Tapi bukan yang Anda dengar di mikrofon Béatrice – tapi 150 kilogram tanah liat untuk memodelkan dirinya dalam lilin.

Butuh enam minggu untuk membuat kepala sendiri. Awak sekitar 20 bekerja 140 jam untuk memasukkan mata dan rambut ke dalam gambar. Dan mereka membutuhkan total enam bulan untuk seluruh tubuh.

“Saya senang. Ternyata menjadi SANGAT cantik, sosok yang cantik, ”penyanyi Schlager itu antusias di Instagram tentang lilinnya. Dan selanjutnya: … Sekarang tersedia untuk semua orang. Saya tiba-tiba benar-benar keluar dari saya Pekerjaan lilin saya adalah benar-benar karya karya yang fantastis.

Fakta menyenangkan: tahukah Anda bahwa kepala tanah liat seperti itu 3% lebih besar dari aslinya? Untuk memperhitungkan penyusutan lilin …

Tiang lilin yang sudah jadi sekarang memiliki berat 40 pon dan – sama seperti aslinya – bahkan mendapat perawatan kecantikan biasa: rambut aslinya dicuci dan rias wajahnya disegarkan.

Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah: DI MANA penggemar harus berbaris untuk wax Beatrice?

pada rindu Tussaud di Berlin (salah satu dari 26 situs dunia yang terkenal karya lilin) – mulai hari ini Selasa (5 Juli). Béatrice melakukan perjalanan ke ibu kota sendiri untuk hari kehormatan ini dan tentu saja ada di sana secara langsung ketika sosoknya diresmikan.

Seperti Bolle, Putri Schlager yang asli (kanan) senang menjadi bagian dari kabinet patung lilin yang terkenal

Seperti Bolle, Putri Schlager yang asli (kanan) senang menjadi bagian dari kabinet patung lilin yang terkenal

Foto: Geisler-Fotopress

READ  Hype sci-fi berlanjut: trailer "Matrix 4: Resurrections" yang baru telah tiba! - Berita bioskop
Written By
More from Mujahid Jaffer
Riccardo Simonetti: Mempengaruhi beichtet Peinlich-Vorfall im Auto – Leute
Instagram ist der Ort, an dem sich Menschen nur in den schönsten...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.