Beatrice Egli: Kesal dengan pembatalan konser mereka – penggemar menutup klub penggemar

bintang pop Beatrice Egli (34) telah menunggangi gelombang kesuksesan selama bertahun-tahun. Orang Swiss yang populer memiliki setelah kemenangannya di DSDS memiliki karir yang luar biasa dan sulit membayangkan format Schlager yang terkenal tanpa dia.

Beatrice Egli: Di ​​hari ulang tahunnya, dia memikirkan penggemarnya

Penyanyi itu baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dan berterima kasih kepada para penggemarnya di Instagram atas kesempatan itu. Dia menulis dalam ceritanya: “Saya mengalami hari ulang tahun yang luar biasa. Terima kasih kepada semua orang yang memikirkan saya hari ini.”

Dia kemudian menambahkan, “Saya menantikan tahun baru kehidupan – dan Anda menjadi bagian darinya!” Oleh karena itu, penggemarnya penting baginya – tetapi klub penggemar terbesarnya di Swiss “Glücksfühle” tampaknya melihatnya secara berbeda.

Beatrice Egli: klub penggemar Swiss bubar

Menurut “schweizer-illustrierte.ch”, halaman Facebook-nya menunjukkan bahwa klub akan dibubarkan pada 1 Juli 2022 karena ada “banyak masalah dengan banyak hal. Beatrice Egli dan manajemen mereka” dan Anda tidak mendapatkan jawaban atau informasi tentang pertanyaan tersebut. Presiden Diana Ganz-Nägeli mengatakan kepada Schweizer Illustrierte bahwa penggemar Swiss marah karena konser berulang kali dibatalkan dan tiket tidak tersedia. dalam banyak kasus tidak diganti.

“Hati para penggemar dan hatiku hancur”

Pemicu terakhir berakhirnya fan club adalah pembatalan penampilan Beatrice Egli di Open-Air Wildhaus di St. Gallen.

Sebagai gantinya, diumumkan bahwa pria berusia 34 tahun itu akan meninggal pada 9 Juli 2022 pukul “Pesta besar di pantai” oleh bintang Jerman Florian Silbereisen (40) akan terjadi. Menurut Diana Ganz-Nägeli, baik penyanyi pop maupun manajemennya tidak menanggapi permintaan dari klub penggemar: “Anda tidak dapat memasarkan apa pun jika Anda tidak memiliki produk dan Anda tidak dapat menjalankan klub penggemar yang diabaikan oleh artis. . “, kata Ganz-Nägeli, “Hati para penggemar dan hati saya hancur, sangat sakit, tetapi saya tidak memiliki kekuatan untuk melanjutkan klub penggemar.”

READ  Yeliz & Paco: Inilah yang dicurigai oleh mantan bintang "Battle of the Reality Stars"

Namun, di masa lalu, komunikasi baik-baik saja – tetapi ada perubahan dengan Beatrice Egli: “Tapi sejak dia berganti manajemen, rasanya semua orang telah diberangus. Kami tidak mengatakan apa-apa lagi dan permintaan kami tidak datang Tidak ada jawaban lagi, ” kata Ganz-Nägeli.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Harta milik siapa yang terakhir Lina, warisan Sullivan yang dituduh mencuri Teddy?
Jakarta, Insertlive – Konflik atas warisan Lena Jubadah Sepertinya kami tidak menemukan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.