Bayi orangutan Batu Hamburg memiliki ayah baptis Indonesia

Orangutan Baby Batu dari Kebun Binatang Hagenbeck di Hamburg kini memiliki ayah baptis spesies monyet di tanah air. Konsul Jenderal Indonesia Kota Hanseatic, Ardian Wicaksono, mengunjungi bocah monyet berusia tiga setengah bulan pada hari Kamis dan mengambil alih sponsor. Menurut pihak kebun binatang, ia membawa kelapa dan nangka sebagai hadiah untuk sembilan orangutan Sumatera. “Masyarakat hutan” juga menerima kain dengan ornamen khas pedesaan, yang sering digunakan hewan untuk menutupi diri.

“Konservasi orangutan sangat penting bagi kami, setiap anggota konsulat kami telah melihat dan mengagumi hewan-hewan menggemaskan di negara asal kami,” kata konsul jenderal tersebut. Dia sangat berterima kasih kepada Tierpark Hagenbeck atas upaya mereka untuk melestarikan spesies yang terancam punah ini.

Batu, kelahiran 24 Mei, memeluk ibunya, Toba, dan menyaksikan ibunya menumbuk kelapa di batang pohon. Tuan, laki-laki dominan dalam kelompok, cukup menggigit cangkang keras dengan gigi taringnya, katanya.

READ  Mereka tidak membedakan antara ibu dan anak
Written By
More from Mujahid Jaffer

Tsunami, angin dan api: orang harus menunggu mereka

Ilmuwan Jepang memprediksi di mana dan kapan tsunami berikutnya di negara itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *