Bayern telah menyusul Chelsea dalam transfer poker untuk Matthijs de Ligt!

FC Bayern berada di ambang memenangkan langkah transfer berikutnya. Munich saat ini sedang bekerja keras untuk mengontrak Matthijs de Ligt. Menurut media saat ini, rekor juara Jerman telah menyalip Chelsea dalam persaingan untuk pemain berusia 22 tahun itu. Kesepakatan dengan Juve masih tertunda.

Apakah Matthijs de Ligt sekarang bermain poker dengan sangat cepat? Menurut informasi yang sesuai, FC Chelsea dan Bayern saat ini sedang dalam duel untuk bek tengah Belanda. Sementara Bayern telah mencapai kesepakatan (lisan) dengan sang pemain, The Blues kini tampaknya telah tertinggal. Seperti yang dilaporkan saluran TV ‘Sport Mediaset’, Bayern menawarkan € 80 juta untuk pemain Belanda itu dan diduga telah mengalahkan pemain Inggris itu.

Pesan ini juga dikonfirmasi oleh jurnalis olahraga Italia Alfredo Pedulla. Akibatnya, orang-orang Munich telah mengajukan tawaran sebesar € 75m plus bonus ke Juve.

Juve menunggu tawaran yang lebih baik dari Chelsea

Kesepakatan dengan Juventus belum terlihat. Alasan: Menurut ‘Sport Mediaset’, orang Turin itu menuntut 100 juta euro untuk pemain internasional Belanda itu. Pedulla, di sisi lain, berasumsi bahwa Juve akan membiarkan bek itu pergi musim panas ini dengan €85 juta plus pembayaran bonus. Namun, ‘wanita tua’ berharap Chelsea akan bereaksi terhadap tawaran terbaru Bayern dan menang atas Munich lagi.

Di Inggris, bagaimanapun, laporan yang beredar bahwa London dapat menarik diri dari transfer poker untuk de Ligt karena pemain tersebut jelas-jelas cenderung pindah ke Bayern. Menurut “Cermin”, Chelsea berurusan dengan profesional FCB Benjamin Pavard.


READ  Aramco mensponsori Aston Martin: Neuer Geldgeber membawa Vettel ke Bedrängnis
Written By
More from Naji Farid
Skandal di Rot-Weiss Essen – Preussen Münster: pertandingan liga regional dibatalkan
Untuk makan. Pada menit ke-74 pertandingan antara RWE dan Preußen Münster, pemain...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.