Bayern pergi dengan kecepatan penuh dan menghubungi Mane dan Kalajdzic!

Bos Bayern sepertinya tidak membuang waktu untuk mencari pengganti Robert Lewandowski. Menurut media saat ini, tim Munich telah menghubungi dua calon potensial.

Seperti dilansir “BILD”, Bayern akan berusaha keras dalam pencarian mereka untuk pengganti Lewandowski. Menurut surat kabar itu, penduduk Munich telah menyatakan minatnya pada bintang Liverpool Sadio Mane melalui telepon. Saluran TV berbayar “Sky” telah mengungkapkan awal pekan ini bahwa penduduk Munich tertarik dengan pemain Senegal itu dan bahwa pertemuan telah dilakukan dengan penasihat dan direktur olahraganya Hasan Salihamidzic.

Menurut surat kabar itu, upaya itu menjadi jauh lebih intens setelah Lewandowski memberi tahu bos Bayern tentang keputusannya untuk tidak memperpanjang kontraknya dan mendorong perubahan musim panas ini.

Mane dikontrak The Reds hingga 2023 dan belum memasuki negosiasi kontrak dengan Liverpool. Namun, pemain berusia 30 tahun itu menekankan minggu ini bahwa dia “sangat bahagia” di Anfield. Menurut Transfermarkt, nilai pasarnya saat ini adalah €80 juta.

Bayern juga melakukan kontak dengan Sasa Kalajdzic

Namun, Mane bukan satu-satunya striker yang diperhatikan Bayern. Seperti yang dilaporkan bos sepak bola ‘BILD’ Christian Falk, FCB menghubungi penasihat striker Stuttgart Sasa Kalajdzic selain Mane minggu ini.

Pemain Austria itu telah dikaitkan dengan juara memecahkan rekor pada beberapa kesempatan dalam beberapa pekan terakhir dan juga dipandang sebagai pilihan untuk penerus Lewy. Pemain berusia 24 tahun itu bermain melawan Bayern di Allianz Arena pekan lalu dan mengamankan hasil imbang 2-2 untuk VfB dengan sebuah sundulan. Nilai pasarnya diperkirakan oleh Transfermarkt sebesar €22 juta.


Written By
More from Naji Farid
Liveticker: Real Sociedad – Real Madrid
LivetickerKemenangan berikutnya untuk Real Madrid! Los Blancos memanfaatkan kesalahan kompetisi untuk menang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.