Bayern Munich: Sané mengganggu rekor juara – dari semua tempat SEKARANG – Bundesliga

Pada hari Selasa, Bayern akan memainkan pertandingan terpenting tahun ini ketika mereka bertemu Villarreal di perempat final Liga Champions (berhasil 0-1).

Leroy Sané (26) membuat sensasi saat ini…

Setelah digantikan (64) melawan Augsburg (1-0), ia tampak frustrasi dengan high five dengan pelatih Julian Nagelsmann (34). Kemudian dia langsung menghilang ke ruang ganti – seperti biasa – duduk di bangku cadangan.

Sané mengganggu Bayern!

Tiba-tiba pelarian kabinnya adalah masalahnya, bukan final Villarreal.

Di luar, Nagelsmann bereaksi dengan tenang: “Leroy marah pada dirinya sendiri, tidak ingin melihat atau terlihat lagi. Anda harus menerima itu, saya tidak marah tentang itu. Saya lebih suka dia pergi ke ruang ganti sebelum dia pergi. tidak marah dan duduk di bangku seperti itu. Efeknya kecil. Maka dia harus berada di dalam dan menjaga penampilannya jika dia memiliki masalah dengan itu.

Bukan satu-satunya hak istimewa bagi Sané. Selama latihan, dia biasanya yang terakhir masuk ke lapangan dan bahkan sering terlambat beberapa menit. Selain denda ringan, sejauh ini tidak ada konsekuensinya.

Nagelsmann dianggap sebagai Sané yang pengertian: “Saya sangat menyukai tipe Leroy Sané. Di sinilah pendapat sedikit berbeda. Terkadang dia memiliki karisma yang tidak bisa Anda tafsirkan.”

Satu hal yang jelas: Nagelsmann membutuhkan Sané yang bahagia melawan Villarreal. Ada kemungkinan pelatih juga melindungi pemainnya karena alasan ini.

Written By
More from Naji Farid
Cristiano Ronaldo: Apakah dia meludahi pemain Manchester United? – Sepak bola
Tidak ada pemenang dalam duel antara mantan pelatih Leipzig Ralf Rangnick (63)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.