Battlefield 6: Shooter akan diluncurkan dalam delapan hari pada 9 Juni

EA mengumumkan peluncuran Battlefield Shooter berikutnya untuk 9 Juni. Dia harus bermain dalam waktu dekat. Menurut penggoda, nomor tersebut dihilangkan; dari “Battlefield 6” hanya menjadi “Battlefield”. Ini masuk akal mengingat konsep yang diungkapkan.

Permainan ini disajikan melalui Medan Perang-YouTube-Kanal, di mana pada 9 Juni, sesaat sebelum E3 2021, yang dimulai pada 12 Juni, setidaknya beberapa informasi awal dapat diharapkan. Agaknya penerbit tidak akan melakukannya dengan baik sampai acara EA Play berikutnya pada 22 Juli, membingkai gelombang pengumuman E3 yang biasa.

Untuk EA, penembak adalah proyek blockbuster penting untuk tahun fiskal saat ini, sehingga akan muncul pada akhir tahun untuk bisnis Natal yang menguntungkan. Menurut rumor musim semi, akan ada kebebasan memilih dalam kampanye, tetapi di atas semua itu akan ada inovasi potensial dalam model ekonomi. Dengan mode free-to-play dan komponen battle royale, seri ini diharapkan dapat mengejar Call of Duty, di mana memisahkan Warzone dengan cara ini telah terbukti berhasil.

Dalam konteks ini, perubahan nama juga masuk akal: sebagai permainan layanan langsung, nomor dalam nama menyebabkan ketidakpastian dan kebingungan, “medan pertempuran” sederhana menunjukkan umur panjang dan menjanjikan pembuatan platform online permanen.

READ  Khawatir tentang PS5 vs PS4 Pro? Inilah yang perlu Anda ketahui
Written By
More from Munir Rad

Huawei tidak lagi memiliki penghargaan bergengsi karena sanksi AS

Jakarta, CNN Indonesia – Huawei Teknologi mengatakan itu menjual unit bisnis Smartphone...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *