Battle Pass kini menjadi Battle Card

Call of Duty Modern Warfare 2 dan Rainbow Six Siege akan menggunakan sistem Battle Pass baru ke depannya. Ini akan membantu membuka kunci item yang diinginkan dengan aman.

Saat musim baru Rainbow Six Siege yang baru diumumkan – Operation Solar Raid – dimulai, itu akan membawa beberapa perubahan. Perbaikan pada sistem peringkat, peta baru, Operator baru, dan sistem Battle Pass baru. Sayangnya, itu bukan hal baru lagi.

Karena Activision Blizzard telah mengalahkan Ubisoft dalam beberapa minggu dengan interpretasi ulang dari Battle Pass klasik. Dengan Call of Duty Modern Warfare 2 Season 1, Battle Pass hadir dalam bentuk Battle Map. Di sana Anda dapat memutuskan sendiri dari titik awal ke arah mana Anda ingin bergerak dan membuka kunci konten.

Tidak seperti Battle Pass linier, sistem baru ini bertujuan memberi pemain kemampuan untuk membuka kunci konten yang penting bagi mereka terlebih dahulu.

Ubisoft memperkenalkan sistem yang sama di Operation Solar Raid, di mana templatnya disebut “Tactical Battle Pass”.

Lebih baik untuk gamer kasual, tidak masalah bagi gamer hardcore

Jika Anda terutama didedikasikan untuk satu game, Anda seharusnya tidak merasakan perbedaan besar dengan sistem baru. Karena jika Anda menginvestasikan cukup waktu, Anda dapat dengan mudah membuka kunci semua konten, baik itu Battle Pass linier atau “taktis”.

Yang lebih menarik adalah sistem baru untuk pemain biasa yang biasanya gagal menyelesaikan setiap Battle Pass. Mereka dapat fokus pada konten dan operator yang menarik bagi mereka. Ini juga menghemat FOMO yang terjadi menjelang akhir musim ketika konten yang sebenarnya Anda inginkan telah dibuka.

READ  Tanner ingin bernegosiasi dengan Indonesia untuk membeli Eurofighters

Dan tentunya ada juga versi premium dari Battle Pass baru, baik Call of Duty maupun Rainbow Six Siege. Sistem baru dengan opsi aktivasi yang ditargetkan ditujukan terutama untuk pemain yang selama ini menutup dompet mereka. Karena jika insentifnya bagus untuk membuka kosmetik eksklusif, yang kemudian benar-benar digunakan dan ini bukan pada level yang tidak dapat dicapai oleh pemain biasa, salah satu dari mereka akan segera bertanya-tanya apakah akan mendapatkan Battle Pass setelah semua ingin membeli.

Nathan Leuenberger

Manajer Proyek & Pemimpin Redaksi

Ketertarikan Nathan pada dunia poligon, bit, dan piksel dimulai dengan Gameboy pertama, yang ia “pinjam” dari ayahnya. Game masih menjadi hasrat terbesarnya saat ini dan memiliki arti yang sama sekali baru dengan perkembangan eSports.

Lebih Nathan Leuenberger

Written By
More from Munir Rad
Halo Infinite: Kampanye Online Co-Op Akan Akhirnya Terjadi Pada Bulan Agustus
Mode kooperatif yang telah lama ditunggu-tunggu untuk kampanye Halo tak terbatas akhirnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.