Baru untuk Kolle-Kiez: Patrick Fernandez mengacak GZSZ

Yang baru untuk Kolle-Kiez
Patrick Fernandez membingungkan GZSZ

Beberapa – seperti Eva Mona Rodekirchen alias Maren Seefeld – pergi ke sana. Yang lain akan datang: aktor Patrick Fernandez akan segera dipekerjakan sebagai salah satu karakter utama “Gute Zeiten, Schlechte Zeiten”. Dia sudah memiliki pengalaman sebagai bintang telenovela di Meksiko.

Paket “Gute Zeiten, Schlechte Zeiten” (GZSZ) akan diperkuat mulai musim gugur. Patrick Fernandez mengambil peran utama dalam format hit dan, menurut RTL, pasti akan “melelehkan beberapa hati di Kolle-Kiez”.

37 tahun telah terlihat dalam berbagai peran di Meksiko selama bertahun-tahun. Dengan komitmennya pada GZSZ, “impian masa kecil sekarang menjadi kenyataan,” kata aktor tersebut dengan antusias dalam sebuah wawancara dengan penyiar. Peran apa yang akan dia mainkan dan kapan tepatnya dia akan menemukan jalannya ke Kolle-Kiez masih belum pasti.

Antara Berlin dan Meksiko

Fernandez lahir di Berlin pada 1985. Ia juga dibesarkan di sana. Namun, rumah keduanya adalah Meksiko. Dikatakan bahwa dia menghabiskan sekitar setengah hidupnya di sana. Pria Jerman-Meksiko ini mulai berakting sebelum berhasil menyelesaikan pendidikan aktingnya. “Ini diikuti oleh karir akting dan media dan berbagai peran dalam telenovela di Meksiko,” lapor wajah baru GZSZ.

Fernandez membintangi telenovela selama total sepuluh tahun. Setelah itu, dia mengalami “krisis identitas kecil” dan baru saja pindah ke kota Cancn di Meksiko, ungkapnya. “Pada 2015 saya datang ke Jerman untuk menonton film – di belakang kamera.”

Menurut Fernandez, “pengalaman Jerman” pertamanya di depan kamera adalah “hotel Heidelberg”. Dia berperan sebagai koki John Lindquist pada 2019. Kemudian dia terlihat di film ZDF “Ein Sommer in Andalusien” pada 2020.

Secara pribadi, dia menikah dengan bahagia

Fernandez seharusnya menyebabkan kehebohan di Kolle-Kiez. Secara pribadi, bagaimanapun, dia telah menikah selama “tujuh tahun”, aktor itu mengungkapkan.

Saat Fernandez menantikan peran barunya, penggemar GZSZ juga harus bersiap untuk perpisahan. Awal pekan ini, Eva Mona Rodekirchen mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari perannya sebagai Maren Seefeld setelah belasan tahun. Episode terakhir dengannya sudah berlangsung pada 15 September. Namun, Rodekirchen tidak menutup kemungkinan kembali lagi nanti.

READ  Britt Hagedorn merayakan kembalinya dia ke televisi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Jodie Comer adalah wanita tercantik di dunia
wajah yang hampir sempurna Dia wanita tercantik di dunia 12/10/2022 21:52 Tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.