Baru di Netflix minggu ini: Aksi ganda dengan Dwayne Johnson, horor dan serial dengan “Mandalorian” Pedro Pascal

Penggemar superstar Dwayne Johnson dapat mengharapkan untuk melihat dua hits terbesarnya di Netflix minggu ini dengan “Red Notice” dan “Jumanji 2.” Tetapi juga mereka yang menyukai suara protagonis “The Mandalorian” akan mendapatkan uang mereka.

Netflix

Awal yang sangat besar Netflix di minggu baru tidak terbantahkan itu Netflix– Asli “Pemberitahuan Merah”. Layanan streaming membutuhkan banyak uang untuk menempatkan Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot di kamera untuk aktor petualangan. Itu sudah di bioskop tertentu pada 4 November – “Pemberitahuan Merah” tayang perdana di Netflix pada hari Jumat, 12 November 2021.

Selain “Pemberitahuan Merah”, kami membawakan Anda reboot Netflix besar atau menarik lainnya untuk minggu 8-14 November 2021 – seperti biasa diurutkan berdasarkan hari dalam seminggu. Jadi Anda sekarang dapat menempatkan sorotan pribadi Anda di daftar pantauan.

Senin: Sekuel film horor ikonik

Jika Anda menyukai film horor, Anda mungkin pernah melihat film klasik “The Exorcist”. Film ini diikuti oleh dua sekuel, yang bagaimanapun tidak dapat membangun kesuksesan bagian pertama yang brilian. “The Exorcist III” akan tayang di Netflix pada 8 November – dan pasti patut dikunjungi bagi penggemar horor.

Juga baru pada hari Senin: film thriller “Seduction of a Stranger” yang dibintangi Halle Berry dan Bruce Willis tentang seorang jurnalis yang menyelidiki pembunuhan seorang teman yang menyamar.

Selasa: Sekuel “Jumanji” dengan Dwayne Johnson

Sebelum “Red Notice” tayang di Netflix pada hari Jumat, penggemar Dwayne Johnson dapat melakukan pemanasan dengan “Jumanji 2: The Next Level” mulai Selasa. Dalam sekuel “Jumanji: Welcome to the Jungle” (saat ini juga tersedia di Netflix!), Teman dari Bagian 1 menjadi avatar dalam game petualangan “Jumanji” – tetapi kali ini ada yang berbeda.

READ  Apa yang terjadi? Nathalie Volk menghapus foto dengan Timur

Selain Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart akan hadir lagi, dengan beberapa pendatang baru terkemuka termasuk Danny DeVito, Awkwafina dan Danny Glover.

Rabu: Serial dokumenter dengan, antara lain, Pedro Pascal sebagai pembicara

Film dokumenter Friends of animal akan menjadi sorotan di Netflix minggu ini. Seri “Das Tier” yang baru – dalam “Animal” asli – sangat spektakuler di trailernya. Dan tidak hanya itu: sejumlah pembicara terkenal membuat serial dokumenter dalam versi aslinya menjadi sesuatu yang sangat istimewa.

Tidak hanya Pedro Pascal, yang membentuk karakter karakter utama berhelm dalam serial Star Wars “The Mandalorian” terutama dengan suaranya dan cara berbicaranya, ada di sana (terutama di episode gurita – seperti yang dilaporkan RadioTimes), tetapi juga Bryan Cranston (anjing), Rebel Wilson (marsupial) dan Rashida Jones (kucing besar).

Andy Serkis (monyet), Anthony Mackie (burung), David Harbour (beruang) dan Uzo Aduba (lumba-lumba) akan menyusul di musim kedua yang sudah direncanakan.

Mereka yang lebih suka menonton film fitur baru di Netflix pada hari Rabu dapat, misalnya, menonton Netflix asli “Seitenwechsel”, yang seperti “Red Notice” menerima ulasan kecil di bioskop sebelum Netflix diluncurkan.

Dalam drama dengan Tessa Thompson, Ruth Negga dan Alexander Skarsgård, Irene muda belajar di New York pada 1920-an bahwa temannya Clare, dengan siapa dia menghabiskan masa kecilnya sebagai People of Color di Harlem, sekarang hidup sebagai orang dewasa.

Kamis: Drama dari Brasil

Pada 11 November, “7 Prisoners” tayang di Netflix. Dalam drama Brasil, yang ditayangkan perdana di Festival Film Venesia pada 2021, Mateus (Christian Malheiros), 18, bekerja di tempat barang rongsokan untuk menggunakan uang itu untuk menghidupi keluarganya. Mateus dan rekan-rekannya bekerja seperti budak modern dalam kondisi yang tidak manusiawi.

READ  Setelah Bushido & Ufo361 - Capital Bra dengan rekonsiliasi berikutnya

Ketika Mateus membuat kesepakatan dengan majikannya Luca (Rodrigo Santoro), yang sebenarnya dia buat hanya untuk memperbaiki situasinya dan pekerja lain, itu membawanya ke jalan yang berbahaya. Karena batas antara keinginan untuk bertahan hidup dan standar moral baik-baik saja. “7 Tahanan”, yang beroperasi secara internasional dengan judul “7 Tahanan”, masuk ke dalam Tomat busuk jumlah yang mengesankan dari 94% pendapat positif (dari 18 mempertimbangkan pendapat).

Jumat: Dwayne Johnson retak di “Red Notice”

Pada 12 November, blockbuster baru Dwayne Johnson “Pemberitahuan Merah“Di Netflix, yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar aksi. Bintang Hollywood Ryan Reynolds dan Gal Gadot juga memulai pengejaran penuh aksi di seluruh dunia. Johnson berperan sebagai agen FBI yang mencoba menangkap pencuri seni licik (Gadot) bersama dengan penipu profesional (Reynolds).

Tapi inilah kabar buruknya: kita telah melihat pemberitahuan merah sebelumnya dan itu cukup untuk sangat buruk 1,5 bintang di ulasan FILMSTARTS kami. Kesimpulan kami: “Masalah terbesar dengan ‘Red Notice’ adalah naskah yang tampaknya benar-benar disatukan secara acak dari bahan dari berbagai model.”

Tindakan terbaik bahkan mungkin ditawarkan oleh film dokumenter Cagefighter “Warrior Father King,” yang juga baru di Netflix pada hari Jumat. Dan bagi mereka yang lebih menyukai film binatang setelah film dokumenter alam “Das Tier” pada hari Rabu, ada film dokumenter kuda “Magic of the Wild Horses” dan “Silent Camrade”, keduanya diputar di bioskop. pada tahun 2019.

Sabtu dan Minggu: Waktu daftar pantauan

Seperti yang sering terjadi, Netflix belum mengumumkan reboot untuk akhir pekan. Ini mungkin berubah dalam jangka pendek, tetapi tidak harus demikian. Jadi Anda punya banyak waktu di hari Sabtu dan Minggu untuk mengerjakan daftar pantauan Anda.

READ  Daniel Mananta Sejak akhir 2019, ia menjauhkan diri dari penyembahan berhala Indonesia

Baru di Amazon Prime pada November 2021: film “Game Of Thrones”, “Harry Potter” berikutnya, dan banyak sorotan lainnya

Written By
More from Mujahid Jaffer
Kanye West & Irina Shayk: Tertangkap bersama! Suka liburan di Prancis
Ini adalah koneksi yang sampai saat ini belum ada yang melihatnya: top...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *