Barcelona mampu mengalahkan Juventus dengan 8 gol

Turin

Fabio Capello Terkesan dengan game tersebut Barcelona Saat dipukul Juventus Di Liga Champions. Blaugrana Dia bilang dia bisa saja membunuh Bianconeri Delapan gol.

Barcelona mengalahkan Juventus di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB pada laga leg kedua Grup G mereka. Liga Champions. Tim tamu Gob mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 2-0.

Osman Dembel Ia mencetak gol pertama Barcelona pada menit ke-14, dilanjutkan dengan tendangan penalti Lionel Messi Menjelang akhir pertandingan. Di sana, Juventus mencetak tiga gol Alvaro Morata, Namun hakim tidak mengizinkan semuanya karena offside.

Luncurkan Statistik Pilih, Barcelona Biasanya, dalam 90 menit, itu benar-benar unggul. Bagian Dengan empat persen penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran, keempatnya mencetak dua gol.

Sementara itu Juventus Tak dapat mencetak gol dalam 10 percobaan, tampil di bawah standar. Leonardo Bonucci bahkan Barcelona punya kecenderungan bermain ‘kasar’, menghasilkan lima kartu kuning dan satu kartu merah untuk Mary Demiral.

[Gambas:Opta]

Kemenangan Barcelona atas Juventus memang menjadi fokus perhatian Fabio Capello. Mantan pelatih Bianconeri Dan Real Madrid menganggap ada perbedaan besar antara kedua tim.

Dalam pandangan Capello, Barcelona lebih agresif dan fleksibel dibanding Juventus. Bahkan pemain berusia 74 tahun itu pernah mengatakan bahwa Messi cs harus bisa meraih gol ke gawang mantan klubnya.

“Juventus sangat menderita ketika mereka menghadapi Barcelona dalam masa sulit. SEBAGAI.

Saya kagum dengan perbedaan kekuatan dan permainan. Barcelona benar-benar mengejutkan saya – mereka harus mencetak delapan gol, bukan dua.

Saya melihat kelompok yang kejam dan dinamis. Messi pun berkontribusi banyak Fabio Capello Tentang kemenangan Barcelona Di Juventus.

READ  Bek Chelsea lebih jelas dari penyerang mereka

Menonton video “Tendangan penalti Juventus dan Barcelona Messi, Morata meleset tiga gol
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / Mentah)


Written By
More from Naji Farid

Dibala mengkritik orang tidak percaya di Korona

Turin – Paulo Dibala Mengkritik mereka yang masih tidak percaya pada bahaya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *