Banyak kritik terhadap politik Uighur Beijing

FUntuk diplomat Cina dan pembantu informal mereka, apa yang telah diputuskan oleh parlemen Belanda adalah bekerja lembur. China telah lama menggunakan metode yang lebih kuat dan lebih tidak adil untuk secara meyakinkan memengaruhi semua yang dikatakan dan ditulis tentang Republik Rakyat di luar negeri. Namun, hal ini tidak mencegah anggota parlemen di Den Haag untuk menilai situasi di wilayah Xinjiang, China, dan menyimpulkan bahwa memang ada. genosida bukan Uyghur.

China tidak dapat lagi menyangkal keberadaan kamp-kamp besar di provinsi tersebut. Dan, menurut definisi saat ini, “genosida” tidak hanya terjadi ketika pembunuhan massal terjadi.

Pemerintah federal diam-diam mencintainya

Pemerintah Belanda tidak mengadopsi istilah tersebut. Tetapi bahkan dia tidak mengampuni kritiknya terhadap penindasan Uyghur oleh pemerintah pusat di Beijing. Hal senada diungkapkan Menteri Luar Negeri Prancis. Dia berbicara tentang “sistem penindasan yang dilembagakan”.

Dan apa yang dilakukan negara Uni Eropa terbesar? Subjek Xinjiang muncul lagi dan lagi di Bundestag. Itu Pemerintah federal tapi cintai dia dengan diam-diam, seperti yang hampir selalu terjadi saat berhubungan dengan China. Pada Mei 2020, menanggapi permintaan dari Partai Hijau, mereka “sangat khawatir”. Jika semua orang begitu jinak, propagandis Beijing bisa menyelamatkan diri mereka sendiri dari waktu ke waktu.

READ  Seperti badai petir di bawah sinar matahari yang cerah, wanita ini "tertidur" ketika bangun dan terkejut melihat tulang rawan di telinganya menghilang, menyebabkan dia menjadi kesal.
Written By
More from Lukman Haq

Prancis: penemuan paus abu-abu muda di lepas pantai selatan negara itu

Seekor paus abu-abu muda pertama kali terlihat di lepas pantai selatan Prancis,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *