Bantuan untuk Maurer: kru baru telah tiba di ISS

Sekarang segalanya menjadi rumit di Stasiun Luar Angkasa Internasional ISS: total sebelas astronot sekarang ditempatkan di sana – sampai beberapa dari mereka kembali ke Bumi.

Astronot Matthias Maurer akan segera kembali ke E-Earth. (foto: dpa)
(Foto: –/NASA/ESA-M.Maurer/dpa)

Cape Canaveral – Pengganti astronot Jerman Matthias Maurer telah tiba: tiga orang Amerika dan seorang Italia telah tiba di Stasiun Luar Angkasa Internasional ISS.

Astronot AS Kjell Lindgren, Bob Hines dan Jessica Watkins dan astronot Badan Antariksa Eropa ESA Samantha Cristoforetti telah merapat dengan kapsul “Crew Dragon” ke ISS, seperti yang diumumkan badan antariksa AS NASA.

Sekitar 20 jam sebelumnya, keempat astronot telah berangkat dari pelabuhan antariksa Cape Canaveral di negara bagian Florida, AS. Ini adalah kelima kalinya SpaceX, perusahaan luar angkasa milik Elon Musk, membawa astronot ke ISS atas nama NASA. Itu adalah penerbangan pertama ke stasiun luar angkasa untuk Hines dan Watkins dan yang kedua untuk Lindgren dan Cristoforetti.

Yang disebut “Crew-4” adalah untuk menggantikan “Crew-3” yang saat ini ditempatkan di ISS – selain astronot Jerman Maurer, ini adalah astronot Amerika Thomas Marshburn, Raja Chari dan Kayla Barron. Sambil menunggu kembalinya “Crew-3” yang dijadwalkan pada akhir April, total sebelas orang akan ditempatkan di ISS untuk waktu yang singkat, termasuk kosmonot Oleg Artemyev, Denis Matveyev dan Sergey Korsakov.

© dpa-infocom, dpa:220428-99-72711/4

READ  Fitur-fitur baru ini akan meningkatkan W • Eurogamer.de
Written By
More from Munir Rad
Bug bahasa: iTunes 12.12 mogok di Windows
Pembaruan terbaru untuk iTunes untuk Windows menimbulkan masalah yang signifikan: versi 12.12.0.6...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.