Bank dan bank tabungan meninggalkan dua fungsi kartu yang terkenal

RTL>

13 Januari 2022 – 17:01 Jam

Idenya tidak buruk: bayar tunai dengan kartu debit alih-alih uang tunai dan bawa lebih sedikit koin. Tetapi pembayaran sehari-hari telah berubah, Anda sekarang dapat dengan mudah membayar di meja kas dengan smartphone & Co. dan Anda dapat melakukannya dengan baik tanpa uang tunai. Itu sebabnya bank dan bank tabungan sekarang menghapus kartu debit dan fungsi pembayaran prabayar girogo.

Geldkarte dan girogo tidak lagi dikeluarkan

Sejak 1 Juli 2020 hanya diterbitkan kartu tabungan dan kartu bank tanpa simbol kartu uang dan girogo. “Fungsi tersebut akan dihapus total pada akhir 2024,” kata Asosiasi Bank Tabungan. Kartu Sparkasse yang ada secara bertahap diganti dengan kartu baru sesuai dengan masa pakainya.

Di mesin dan terminal, pelanggan dapat menggunakan saldo kartu untuk membayar hingga masa berlaku kartu berakhir. Maksimum, bagaimanapun, hingga 31 Desember 2024. Sektor perbankan Jerman menunjukkan bahwa kredit prabayar pada girocard yang dimuat pada chip juga dapat dikeluarkan di bank penerbit kartu masing-masing di ATM.

Tips membaca: Perubahan penting saat menarik uang atau membayar di luar negeri

Hingga saat ini pembayaran dengan kartu debit dan girogo membutuhkan pengisian pulsa terlebih dahulu. Pembayaran internet juga hanya dimungkinkan dengan pembaca yang sesuai. Rupanya terlalu berat untuk sebagian besar pelanggan. Menurut sektor perbankan Jerman, semakin sedikit pengguna yang menggunakan fungsi prabayar Geldkarte dan girogo pada kartu bank dan sebaliknya menggunakan metode pembayaran yang lebih baru seperti pembayaran tanpa kontak dengan kartu giro, kartu kredit, atau smartphone. (bingung)

Written By
More from Hulwi Zafar
Analysten-Erwartungen und Anleger-Fragen vor Tesla-Zahlen für Q4 > teslamag.de
Für diesen Mittwoch (26. Januar) nach Börsenschluss in den USA hat Tesla...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More Stories