Banjir di Australia: “Pepohonan penuh dengan ular”

Seperti dilansir penyiar CNN AS, antara lain, Ada banyak laporan tentang laba-laba dan ular yang melarikan diri dari air dan menuju tempat tinggal manusia.

Misalnya, Matt Lovenfosse dari Australia menerbitkan Facebook memperbarui beberapa kali tentang kondisi pertaniannya di Kinchela Creek, di pantai timur negara itu, agak di tengah-tengah antara kota-kota besar Sydney dan Brisbane.

Salah satu foto menunjukkan lusinan bahkan ratusan laba-laba bergerak melintasi tanah berlumpur. “Masih hujan dan air semakin dekat ke rumah. Kami harus memiliki air di rumah di pagi hari dan kemudian laba-laba akan ada di mana-mana, ”tulis Lovenfosse. Hal ini terjadi pada tahun 2001 dan 2013 dengan kondisi cuaca yang serupa, hewan secara naluriah mencari titik tertinggi. Dan ini rumahnya.

Namun, laba-laba tidak hanya mencari strategi untuk menghadapi situasi ekstrem. “Pepohonan itu penuh dengan ular,” tulis Lovenfosse. Jika Anda melintasi ladang banjir dengan perahu, banyak reptil akan mencoba naik ke kapal.

Pemadam kebakaran Russell Turner menggambarkan perilaku serupa di stasiun televisi Australia ABC: “Sebuah tim sedang menyelamatkan sebuah keluarga. Ketika mereka kembali ke perahunya, mereka menemukan banyak ular di sana. Mereka kemudian mengalihkan perhatian keluarga, mencabut ular, dan menyelesaikan operasi penyelamatan. Di sini juga, hewan-hewan akan mencari titik tertinggi, dalam hal ini sekoci.

Hujan deras selama berhari-hari di sebagian besar pantai timur menyebabkan sungai meluap dari tepiannya. 18.000 orang telah diamankan sepanjang 900 kilometer, termasuk 15.000 di wilayah utara Sydney dan 3.000 di barat Sydney, kata Perdana Menteri New South Wales Gladys Berejiklian.

Melanie Williams, yang tinggal di kota Macksville, juga memposting beberapa foto penting di Facebook. “Begitu banyak laba-laba air banjir,” tulisnya.

READ  Italia: Roma membangun kembali Colosseumnya - seharga 18,5 juta euro! - Berita di luar negeri

DI TIC Tac akhirnya Shenea Varley memposting video banyak laba-labayang pergi ke tempat aman di pagar air. “Mereka juga merangkak di kaki untuk perlindungan,” komentarnya.

Kabar baik bagi manusia dan hewan: Mulai Rabu, hujan diperkirakan akan reda, kemudian sinar matahari dan suhu diperkirakan sekitar 30 derajat. Namun, perlu waktu lama sebelum kerusakan yang disebabkan oleh banjir abad ini diperbaiki.

Ikon: Cermin

Written By
More from Lukman Haq

Italia: pihak berwenang menangkap kapten angkatan laut Italia dalam pertemuan rahasia dengan Rusia

Pasukan keamanan Italia menangkap seorang prajurit Rusia dan seorang kapten angkatan laut...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *