Ban ini sangat jarang dipakai

Beri karet: Jika Anda bergerak cepat di lalu lintas, Anda meninggalkan banyak karet di jalan. Itu tidak terlalu ekologis. ADAC telah menentukan ban mana yang menghasilkan sedikit keausan.

Pengemudi yang sering khususnya harus memastikan bahwa mereka membeli ban mobil dengan keausan rendah. Ini adalah pendapat ADAC. Keausan ban yang rendah tidak hanya baik untuk dompet Anda, tetapi juga untuk lingkungan. Tapi ban mana yang sangat cocok? ADAC melihat ini berdasarkan tes ban yang dilakukan selama beberapa tahun terakhir.

Total sekitar 100 musim panas, musim dingin dan Ban semua musim dari berbagai produsen dan ukuran ban dievaluasi. Hasilnya: rata-rata keausan ban pada kendaraan hanya di bawah 120 gram per 1.000 kilometer.

Pabrikan ban ini yakin dalam ujian

Michelin-Ban tampil sangat baik dalam pengujian, menurut ADAC. Pabrikan terkesan di hampir semua ukuran ban yang diuji, dengan rata-rata keausan ban 90 gram per 1.000 kilometer.

Pada saat yang sama, menurut ADAC, ban tampil baik dalam kriteria keselamatan. Dengan model Michelin Cross Climate plus di Mobil kecil Penguji mengamati abrasi hanya 58 gram per 1000 kilometer, sesuai dengan dimensi 185/65 R15.

Ban sport di bagian bawah tangga

Di bagian bawah skala penilaian, model sporty datang bersama: di musim panas ukuran ban 225/40 R18 ADAC ditemukan keausan di atas rata-rata hingga 160 gram untuk 1.000 kilometer di semua ban yang diperiksa.

Menurut ADAC, penggunaan ban sport patut dipertanyakan. Sebagai aturan, model dapat meyakinkan dengan karakteristik mengemudi yang baik di jalan kering. Namun, saat basah, Anda harus tahan dengan kelemahan banyak ban sport.

READ  Paket bank tabungan Crypto - apakah Jerman sekarang menjadi BITCOIN? - Bisnis
Written By
More from Hulwi Zafar
7 Fakta Keterampilan Berenang Hewan, Siapa yang Tercepat?
Banyak hewan di dunia ini yang memiliki kemampuan berenang. Kebanyakan hewan air...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *