Balapan yang benar-benar tak terduga jarang terjadi

Gambar simbolis © istockphoto/S.Rohrlach

Sekali lagi, ada berita buruk tentang makanan. Produk selanjutnya akan langka. Rak bisa segera kosong.

Saus dan saus tidak hanya diminati selama musim barbekyu, tetapi juga merupakan bagian dari makanan enak bagi banyak orang. Sayangnya, ada kabar buruk tentang produk populer ini dari segala hal. Karena mereka terpengaruh oleh kemacetan.

Saus populer hampir habis

Sulit dipercaya, tetapi sebenarnya akan ada hambatan dalam beberapa minggu mendatang yang akan membuat tua dan muda sedih. Sudah terbukti bahwa produk-produk ini akan segera menjadi langka.

Di beberapa supermarket dan toko diskon, rak-rak yang dimaksud sudah kosong. Itu juga tidak akan berubah dalam waktu dekat. Produk ini merupakan bahan penting untuk salad dan saus dan harus untuk kentang goreng dan produk panggang.

Kekosongan menganga di rak saus

Musim barbekyu masih berlangsung dan sekarang, sepanjang masa, ada berita bahwa mayones tidak akan ada lagi. Banyak bahan yang dibutuhkan untuk membuat mayones sudah tidak tersedia lagi.

Sebagian besar bahan mayones berasal dari Ukraina dan Rusia. Karena krisis, tidak mungkin mengimpor bahan dalam jumlah yang cukup. Oleh karena itu diperkirakan bahwa akan segera ada masalah pasokan besar di sini.

Beberapa produk terpengaruh

Tomat kalengan, risotto, parmesan, dan stik ikan sudah menjadi sangat langka. Masalah krisis minyak nabati semakin meluas, karena banyak makanan membutuhkan minyak nabati dalam produksinya.

Selain itu, ada juga indikasi bahwa mustard juga bisa menjadi langka. Defisit tidak dapat dikompensasi terlalu cepat, seperti yang telah dijelaskan oleh para ahli. Oleh karena itu konsumen umumnya harus bersiap untuk kekurangan pangan lebih lanjut.

Written By
More from Hulwi Zafar
Penjualan ITA Airways ke Lufthansa menuai kritik
Dbailout maskapai Italia ITA Airways, penerus Alitalia, telah menjadi subyek kampanye pemilihan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.