Bagian depan menerobos penghalang: bus New York tergantung dari jembatan

Bagian depan menerobos penghalang
Sebuah bus New York tergantung dari jembatan

Foto-fotonya spektakuler, untungnya cedera ringan, dengan satu pengecualian: di New York, sebuah bus meninggalkan jalurnya di jembatan dan jatuh dengan keningnya. Apakah itu kesalahan manusia atau teknis masih terbuka.

Di Kota New York, beberapa orang beruntung selamat dari kecelakaan bus yang serius. Media AS melaporkan bahwa setidaknya ada tujuh penumpang di dalam bus ketika sebuah bus akordeon keluar dari jalurnya, menabrak penghalang, dan jatuh dengan bagian depan Jembatan Washington. Petugas penyelamat mengatakan para penumpang terluka ringan dan pengemudi bus terluka parah. Semuanya dibawa ke rumah sakit.

Petugas pemadam kebakaran New York berbicara satu Menciak pertama dari total sembilan orang yang terluka. Dia kemudian mengatakan delapan orang harus dirawat karena terluka.

The “New York Post” melaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada 11:10 waktu setempat, atau 5:10 waktu Eropa Tengah. Polisi mengatakan tidak ada kendaraan lain yang terlibat. Ia memeriksa untuk melihat apakah pengemudi telah mengemudi terlalu cepat di tikungan atau apakah rem gagal. Wakil Kepala Pemadam Kebakaran Paul Hopper mengatakan bagian depan bus jatuh 50 kaki, setara dengan 15 meter. Cedera itu setara dengan jatuh dari ketinggian ini.

Jembatan Washington menghubungkan Manhattan ke wilayah New York di Bronx. Ada jalan lain di bawah jembatan, yang disebut University Avenue di Bronx. Foto dan video menunjukkan bagaimana hidung bus menyentuh jalan dengan setengah bagian belakang masih berada di atas jembatan.

Petugas pemadam kebakaran New York mengatakan mereka telah mengamankan bus. Persimpangan Jembatan Washington dikatakan telah ditutup. Bus akan segera ditarik.

READ  Kuwait bersumpah atas Emir Sheikh Nawaf al-Ahmad al-Sabah yang baru
Written By
More from Lukman Haq

Trump memiliki 73 hari kekuasaan, ini adalah kekuatannya yang tidak terbatas

Memuat … Washington – Kepresidenan lainnya Amerika Serikat (SEBAGAI) Donald Trump Presiden...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *