Bagaimana iPhone yang Hilang Mencapai Status Frequent Flyer Hanya dalam Beberapa Hari

IPhone seorang wanita benar-benar lepas landas dari Australia. Sebenarnya, ada beberapa, karena tampaknya smartphone Ms Rugby, yang tertinggal di saku di kursi ke-3 di kelas bisnis, tidak diperhatikan oleh pramugari atau staf kebersihan selama berhari-hari. Pertama, iPhone terbang dengan Qantas Airbus A330 dari Sydney ke Auckland (Selandia Baru) dan kembali. Ini diikuti oleh penerbangan ke Honolulu di Hawaii dan akhirnya ke Sydney dan Auckland.

Internet penuh dengan berita komputer panas dan Pr0n usang. Di antaranya, selalu ada permata yang terlalu bagus untuk /dev/null.

Suami Nyonya Rugby – begitu dia menyebut dirinya – pada awalnya hanya bisa memantau aktivitas iPhone. Bagaimanapun, berkat jaringan “Temukan Saya” Apple, dia setidaknya tahu di mana dia berada. Tetapi karena mode pesawat aktif, dia tidak dapat menelepon atau mengirim pesan teks untuk memperingatkan penumpang atau personel pesawat lainnya. Jadi dia meminta bantuan dari pelancong yang sering bepergian di forum.

Akhirnya, kami menemukan seseorang di sana yang tampaknya memiliki kontak dengan maskapai atau bahkan bekerja di sana sendiri. Tuan Rugby akhirnya menerima panggilan untuk mengambil perangkat dari Layanan Bagasi Sydney.

Mode penerbangan aktif, yang menonaktifkan komunikasi seluler, kemungkinan menemukan iPhone, meskipun itu merupakan penghalang. Pengguna forum lain bertanya-tanya mengapa pelokalan masih dimungkinkan. Namun, ini mungkin karena perangkat Apple menghubungi produk Apple lain yang sesuai melalui Bluetooth Low Energy, kemudian mencarinya dan mengirimkan lokasinya ke layanan. Ini juga cara kerja AirTags Apple yang, tidak seperti iPhone, tidak memiliki cara lain untuk terhubung.

Pada saat yang sama, bagaimanapun, ada juga diskusi tentang apakah itu tidak terlalu lalai bahwa maskapai bahkan tidak memperhatikan iPhone selama berhari-hari. Misalnya, ada kasus iPhone hilang yang terbakar di kelas bisnis dalam penerbangan Qantas dari Los Angeles ke New York pada tahun 2016. Itu juga terjepit di antara kursi. Saat memiringkan kursi, baterai pecah dan perangkat terbakar. Anggota kru berhasil menghapus iPhone. Penanganan kasus yang keras oleh pihak maskapai, menurut yang bersangkutan, juga menuai kecaman.

Tidak ada lagi Mac dan saya

Tidak ada lagi Mac dan saya

Tidak ada lagi Mac dan saya

Tidak ada lagi Mac dan saya


(mki)

Ke halaman rumah

READ  VW ingin menarik garis: menandai skandal diesel? Kamu bercanda, kamu serius ketika mengatakan itu!
Written By
More from Hulwi Zafar
Saat duta besar menggambar
Jutta Tronicke digunakan untuk pengunjung. Juga internasional. Tapi seorang duta belum ada....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.