Bagaimana Donald Trump menyebabkan bank Melli di Hamburg kehilangan koneksi teleponnya

Sebenarnya hanya sambungan telepon dan pelanggan, orang Jerman Telekom lebih memilih untuk menyingkirkannya. Dalam Hamburg Bank residen Melli tidak ingin menerima pemberitahuan penghentian yang dikirimkan kepadanya. Dia selalu membayar tagihannya tepat waktu dan itu masalah prinsip.

Bank Melli bukan sembarang lembaga keuangan, tapi satu-satunya Jerman– Cabang dari bank komersial terbesar Iran. Sementara itu, dia telah mengajukan gugatan dalam semua kasus, hingga ke Pengadilan Eropa, dan hasil sidang Selasa ini di Luksemburg harus menjawab pertanyaan yang melampaui ketidaksepakatan antara dua mitra dagang.

Hakim Luksemburg tentu saja harus mengklarifikasi apakah Telekom harus terus melayani bank. Tetapi masih banyak yang diperdebatkan: misalnya, apakah pemerintah federal bahkan siap untuk melindungi dan menegaskan kepentingan ekonominya terhadap kekuatan ketiga, dalam kasus ini melawan mereka. Amerika Serikat. “Tujuan kami adalah untuk menetapkan pada tingkat tertinggi bahwa hukum Eropa juga berlaku untuk presiden AS di dalam UE,” kata pengacara Hamburg Philip Plath, yang mengkhususkan diri dalam hukum sanksi dan menasihati Bank Melli.

READ  Polisi AS telah mengidentifikasi pemboman Nashville sebagai Natal
Written By
More from Lukman Haq

Di Pennsylvania, kemenangan Partai Republik Asa Bid Biden dibatalkan oleh Mahkamah Agung

Washington DC – Partai Republik Donald Trump mengalahkan calon presiden dari Partai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *